Porsche Hadirkan ‘World Premiere’ The New Macan

Porsche Macan lakukan World Premiere

Shanghai, MobilKomersial.com – Porsche resmi meluncurkan kendaraan terbarunya, Porsche Macan di Shanghai, Cina, Rabu (24/7//2018). Sejak diluncurkan pada tahun 2014, dan kini telah meningkat secara signifikan dalam hal desain, kenyamanan, konektivitas, dan dinamika berkendara, hal ini memungkinkan Compact SUV ini tetap menjadi andalan mobil sporty di segmennya.

Macan baru tetap setia pada DNA desain Porsche dengan strip lampu belakang LED tiga dimensi. Teknologi LED juga tersedia di lampu depan sebagai fitur standar. Inovasi paling mencolok di dalam kendaraan seperti layar sentuh 11-inci dari Porsche Communication Management (PCM) baru, ventilasi udara yang dirancang dan diposisikan ulang serta roda kemudi olahraga GT yang sudah dikenal dari 911.

LED headlights dan tail light strip baru sebagai standard

Berkat sejumlah perubahan pada eksterior, Macan baru kini memiliki tampilan yang lebih sporty dan lebih modern. Banyak detail yang mencerminkan DNA dari mobil sport 911 dan 918 Spyder.

Macan baru dilengkapi dengan lampu depan yang menampilkan teknologi LED sebagai standar. Sistem pencahayaan berkualitas tinggi ini menampilkan modul dengan desain tiga dimensi dapat lebih dioptimalkan jika diinginkan. Porsche Dynamic Light System Plus (PDLS) dapat digunakan untuk mengontrol distribusi cahaya secara adaptif.

Bagian depan Macan telah dikerjakan ulang dengan teliti sehingga sekarang tampak lebih lebar, sementara perubahan menyeluruh pada bagian belakang dibangun di atas desain ramping model pendahulunya. Tiga bagian, tiga dimensi LED strip cahaya mewakili elemen desain Porsche khas lain di bagian belakang. Desain lampu rem empat titik juga mencerminkan identitas Porsche.

GT sports steering wheel dan ioniser

Pada interior,Macan baru mengaplikasikan desain 911 dengan roda kemudi olahraga GT opsional. Sport Response Button di steering wheel, sebagai bagian Sport Chrono Package opsional sebagai bagian dari Paket Olahraga Chrono opsional. Porsche telah memperluas daftar pilihan kenyamanan dengan interior kaca depan yang dipanaskan dan sebuah ioniser untuk meningkatkan kualitas udara di interior.

Warna eksterior baru seperti “Miami Blue”, “Mamba Green Metallic” “Dolomite Silver Metallic” dan “Crayon” dikombinasikan dengan paket interior baru memastikan bahwa Macan sekarang lebih dapat disesuaikan pada saat ini.

11-inch touchscreen display

Melalui Porsche Communication Management (PCM) baru, Macan menawarkan berbagai fungsi digital. Di atas konsol tengah Porsche yang khas, layar sentuh full-HD yang diperbesar dari tujuh menjadi sebelas inci telah diintegrasikan ke panel instrumen yang baru. Sama seperti di Panamera dan Cayenne, antarmuka pengguna pada sistem infotainment dapat dikustomisasi menggunakan ubin yang telah ditentukan. Ventilasi udara juga telah dirancang ulang dan sekarang diposisikan di bawah layar pusat.

Sasis yang di optimalkan dengan ban dan roda yang baru

Berkat sasis yang dioptimalkan, Macan baru mampu mengkonsolidasikan statusnya yang luar biasa sebagai mobil sport di segmen SUV kompak. Fine-tuning dari chassis memberikan netralitas yang ditingkatkan sambil menjaga stabilitas dan meningkatkan kenyamanan.

Meskipun tidak biasa untuk segmen SUV, Macan masih memiliki ban campuran dengan lebar yang berbeda pada as depan dan belakang. Seperti halnya mobil sport Porsche, pengaturan ini memungkinkan pengemudi untuk mengambil keuntungan penuh dari Porsche Traction Management (PTM) yang cerdas dan serba-ada saat memasuki dinamika berkendara.

Ban yang baru dikembangkan dengan karakteristik kinerja yang ditingkatkan memungkinkan dinamika lateral yang lebih baik untuk meningkatkan kenikmatan berkendara, sementara roda 20 dan 21 inci yang baru juga menawarkan lingkup yang lebih besar untuk menyesuaikan desain.

Lebih dari 350,000 Macan terjual sejak 2014

Macan adalah kisah sukses yang sesungguhnya. Kombinasi kinerja Porsche khas di medan apapun ditambah dengan tingkat kepraktisan sehari-hari yang tinggi membuat pelanggan terkesan dari awal: Sejak 2014, Porsche telah mengirimkan lebih dari 350.000 unit. Dengan lebih dari 100.000 pengiriman hingga saat ini, model ini sangat populer di pasar Cina di mana Porsche meluncurkan SUV kompak yang didesain ulang. Model yang disajikan di Shanghai akan ditawarkan secara eksklusif di pasar China. Model dan pasar lain akan mengikuti selama tahun ini.

Tinggalkan Balasan