Putaran Kedua Kejurnas Drift 2018 Digelar Hingga Besok

Kejuaraan Drift 2018

Tangerang, MobilKomersial.com – Putaran Kedua Kejurnas Drift 2018 resmi digelar di Landasan Udara Pondok Cabe, Tangerang Selatan, 20-21 Juli 2018. Setelah berhasil melahirkan Amandio drifter dari Intersport Drift Team sebagai 2nd winner place pada Pro Class dan predikat Top Qualifier, di seri satu kemarin, Ziko Harnandi dari BSI Drift Team juga terlahir sebagai juara pada Rookie Class.

Berbekal kualitas ban yang mempuni untuk dipasangkan dengan kecepatan maksimal, Achilles akan kembali berlaga pada kompetisi drift yang berada pada kasta tertinggi di Indonesia.

Akhmad Nursyamsu selaku Head of Brand Activation and Sport Activity PT Multistrada Arah Sarana Tbk, menyampaikan antusiasnya terhadap kompetisi ini. “Kami sangat bersiap untuk kompetisi ini, dikarenakan event ini bertaraf Nasional. Di Indonesia sendiri, Kejurnas Drift menjadi kompetisi yang ditunggu oleh para drifter dalam unjuk kebolehan menguasai performa mobil drift,” pungkasnya.

Berbicara mengenai kesiapan dari para drifter, Evan Pratama salah satu #TeamAchilles menyampaikan kesiapannya untuk putaran kedua ini. “Kami dan team berlatih sangat keras dari 3 hari yang lalu untuk seri kedua ini. Namun, saya harap semuanya akan terbayarkan dengan menjadi juara di seri ini,” ucapnya optimis.

“Kami harap seri kedua ini akan berjalan dengan lancar. Semoga para drifter dari #TeamAchilles akan mampu mencatatkan waktu terbaik mereka pada seri ini dan mengantarkan mereka pada podium juara,” tutup Nursyamsu.

Tinggalkan Balasan