Scania R 450: “Tidak hanya efisien, tetapi juga mudah dioperasikan”

Scania R 450

MobilKomersial.com — Encamión, situs web berita truk berbahasa Spanyol, telah menamai Scania R 450 Highline “Truk Paling Efisien 2018”. Penghargaan ini didasarkan pada hasil tes kendaraan majalah selama setahun terakhir, di mana Scania R 450 menunjukkan kinerja yang luar biasa.

Dalam skenario pengujian, 40 ton truk dan kombinasi trailer dinilai dalam hal konsumsi bahan bakar pada rute motorway sepanjang 103 kilometer yang mewakili operasi angkutan jarak jauh yang khas.

Truk Scania generasi baru mencatat konsumsi bahan bakar rata-rata 25,19 liter / 100 km. Ini adalah peningkatan enam persen atas hasil yang dicatat oleh Encamión dalam tesnya atas Scania R 450 Topline dua tahun sebelumnya.

Majalah ini mengaitkan kesuksesan Scania R 450 baru dengan sistem kendali pesiar dan aerodinamika yang ditingkatkan, yang menyatakan bahwa truk itu “tidak hanya efisien, tetapi juga mudah dioperasikan”.

====================================================================

Baca juga :

Operator Transportasi Ini Borong 21 Bus Scania Biogas

MobilKomersial.com – Bristol Community Transport telah berinvestasi dengan menambah armadanya dengan 21 bus Scania biogas untuk rute Metrobus m1, yang akan dioperasikan oleh First West. Metrobus adalah sistem transportasi umum cepat yang baru untuk wilayah Inggris Barat. M1 menghubungkan selatan Bristol, pusat kota dan kampus Bristol dari Universitas Barat Inggris. Bus Scania, dengan bodywork oleh Alexander Dennis, [selanjutnya]

=====================================================================

Baca juga :

Scania XT Kini Ada yang Bertenaga Gas

Leave a Reply

Your email address will not be published.