Terungkap, Ternyata Agnez Mo yang Jadi Brand Ambassador DFSK

Jakarta, MobilKomersial.com — Pada peluncuran DFSK Glory 580 Kamis(19/7), selain membeberkan harga resmi juga memperkenalkan Brand Ambassador DFSK, yakni Agnez Mo sosok penyanyi muda Indonesia yang kini sedang menjalani karirnya di dunia internasional.

Kehadiran Agnez Mo sebagai  Brand Ambassador DFSK yang baru akan merefleksikan kemiripan sempurna dari kendaraan DFSK dan akan semakin menguatkan semangat DFSK untuk berkomitmen memberikan produk dan pelayanan terbaik.

Perkenalan Agnez Mo sebagai Brand Ambassador baru kami kepada publik adalah sebagai salah satu upaya kami untuk mewakili merek kami dalam membagikan energi dan semangat positif. Sosok Agnez Mo dipilih sebagai karena memiliki figur yang elegan, percaya diri dan berani bermimpi sejalan dengan semangat DFSK yang hadir dengan mimpi serta ketulusan memberikan nilai bagi pasar otomotif Indonesia.,” ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Agnez Mo menyatakan bahwa turut senang bisa menjadi bagian DFSK sebagai Brand Ambassador. “Pada saat saya dan tim memutuskan untuk menjadi Brand Ambassador dari DFSK ini, kita tidak meilhat dari jangka pendeknya saja, tetapi jangka panjangnya. Karena hal tersebut sesuai dengan apa yang saya sukai, seperti sesuatu yang ‘green’ dan economical juga. DFSK kan juga punya produk yang elektrik, jadi semoga kami tetap bisa bekerjasama sampai produk elektrik ini di launch” Ujar Agnez.

Lebih jauh mengenai Glory 580, Agnez Mo pun memiliki kesempatan mencoba Glory 580, “Untuk kendaraan yang digunakan sehari-hari dan menunjang aktifitas saya, saya bisa memilih kendaraan apa saja, namun saya memilih kendaraan yang bisa saya kendarai sendiri dengan nyaman, kendaraan yang sporty, kendaraan yang dapat saya gunakan bersama-sama dengan teman dan keluarga, dan itu semuanya terdapat pada DFSK Glory 580,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan