Tiga Unit Bus Legacy SR-2 dari Karoseri Laksana Tampil di GIIAS 2018

Legacy SR-2

Jakarta, MobilKomersial.com – Karoseri Laksana, Ungaran, akan menampilkan full line up bus-bus terbarunya di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, mulai 2-12 Agustsus 2018 di ICE BSD City, Tangerang. Di pameran ini Laksana setidaknya akan menampilkan empat unit bus. Satu diantaranya adalah bus medium atau bus midi.

Unit unggulan yang dipamerkan di GIIAS 2018 kali ini adalah bus premium double decker Legacy Sky SR-2 XDD berpenggerak 6×2. Bus ini dicat warna abu-abu dan tampil premium. Bus ini sudah tiba ICE BSD City sejak hari Sabtu, 28 Juli 2018 lalu bersama tiga unit bus lainnya.

Baca juga : Ini Line Up Bus Mewah Dari Karoseri Adi Putro Malang Di GIIAS 2018

Beberapa bagian dari bus ini masih ditutupi dengan stiker berukuran besar. Diantaranya pada desain foglamp di bagian bumper depan, desain bando pada dua bidang kaca depan (double glass), serta desain akses kaca samping. Di bagian belakang, desain grill yang menjadi kisi-kisi udara untuk penghawaa ruang mesin juga masih tertutup stiker.

Bus premium double decker Legacy Sky SR-2 XDD merupakan bus double decker pertama buatan karoseri Laksana. Selain bus double decker, Laksana juga memamerkan dua unit bus besar Legacy Sky Sr-2 series. Satu unit bus dicat warna senada dengan bus double decker, satu unit lainnya dicat warna putih. Keduanya merupakan bus dengan chassis mesin belakang.

Tak ketinggalan, Laksana juga akan memamerkan satu unit bus Tourista, bus medium bermesin depan. Bus ini dicat dengan warna senada seperti bus double decker. Booth Laksana bisa ditemukan di area pamer kendaraan komersial di Hall 3 ICE BSD City.

 

Penulis: Arieffandi

Tinggalkan Balasan