Transjakarta Gratiskan Naik Busway untuk Para Relawan Asian Games

Bus Wisata Yang Gratis Saat Asian Games

Jakarta, MobilKomersial.com – Direktur Utama PT TransJakarta Budi Kaliwono memberikan layanan naik bus Transjakarta gratis kepada seluruh relawan Asian Games 2018. Sebanyak 13 ribu relawan (volunteer) Asian Games akan mendapatkan kartu khusus (ID Card) mulai 1 Agustus sampai 15 septmber 2018.

“13 ribu relawan akan mendapatkan ID yang terintegrasi dengan Transjakarta, nanti naik TJ gratis untuk seluruh volunteer,” kata Budi Kaliwono dalam siaran tertulisnya, Senin (23/7/2018).

Budi menuturkan, kartu khusus itu diharapkan bisa membantu para relawan melaksanakan tugas-tugasnya dalam menyukseskan pesta multiolahraga terbesar se-Asia yang akan digelar 18 Agustus-2 September 2018.

“Para relawan akan lebih mudah berpindah-pindah (integrasi) dengan memanfaatkan layanan gratis Transjakarta. Agar tidak disalahgunakan, kartu khusus itu bakal dilengkapi foto maupun nama yang bersangkutan,” sambung Budi.

Selain relawan, ID Card Asian Games Terintegrasi Transjakarta juga diberikan kepada para awak media untuk memfasilitasi pelaksanaan wartawan yang meliput gelaran pesta olahraga internasional tersebut.

Untuk turut mendukung transportasi para atlet dan ofisialnya, Transjakarta akan mempersiapkan 350 bus. PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) akan menyiapkan ratusan unit bus merek Volvo dan Scania untuk mengangkut atlet Asian Games 2018.

Tinggalkan Balasan