Veloz Owners Club Adakan Halal Bihalal 1439 H

Veloz Owners Club Adakan Halal Bihalal 1439 H

Veloz Owners Club Adakan Halal Bihalal 1439 H

 

MobilKomersial.com – Kesempatan Halal Bi Halal kali ini diadakan oleh Veloz Owner Community (VOC) sungguh istimewa. Diadakan pada hari Minggu tanggal 1 Juli 2018 di anjungan Sumatera Barat Taman Mini Indonesia Indah – Jakarta Timur. Kegiatan Halal Bihalal ini sekaligus mengenalkan generasi muda sebagai penerus bangsa, bahwa Indonesia itu terdiri dari beberapa pulau, suku, adat, budaya.

 

Sampai di tempat tujuan anjungan Sumatera Barat Taman Mini Indonesia Indah – Jakarta Timur, berjalan lancar meski harus berjibaku dengan antrian masuknya, lelah dibayar dengan sambutan hangat dari anggota VOC yang datang terlebih dahulu. Selanjutnya acara secara resmi dibuka oleh master ceremony, dan disambung dengan sambutan dari Ketua Umum VOC yang mewakili diri pribadi dan pengurus VOC menyampaikan “selamat hari raya idul fitri 1439H, mohon maaf lahir dan batin, jika kesalahan yang kami perbuat secara tidak sengaja”. Berlanjut dengan saling bersalam-salaman, saling bermaaf-maafan tulus dari hati masing-masing. Mengingat waktunya makan siang dan hidangan makan siang sudah disiapkan, nikmatnya makan bersama beralaskan daun pisang dengan lauk seadanya.

 

Sebagai acara ramah tamah, disampaikan oleh Pengurus Pusat VOC (PPVOC), bahwa Insya Allah dalam bulan September dan Desember aka nada acara City Fun Rally dan Touring (sekaligus Jambore Nasional) dengan usulan tempat Lampung/Palembang/Bogor/Semarang. Dalam kesempatan terbaik ini PP VOC mengucapkan terima kasih kepada Nte May 0076 – Ratu Travel Indonesia dan Om Ricky 0089 yang telah memfasilitasi suksesnya acara Halal Bi Halal ini, serta tak lupa Yuasa Battery Indonesia yang selalu menemani perjalanan VOC.

 

Begitu indah dan berharap pada tahun-tahun mendatang dapat menyelenggarakan kembali dengan dukungan dari anggota VOC, karena VOC bukan hanya sekedar sebuah club biasa, tapi VOC adalah sebuah club yang berbasis pada kekeluargaan yang mengkedepankan rasa kekeluargaan, kerukunan dan keutuhan dalam kebersamaan yang berawal dari hobi yang sama (pengguna kendaraan Toyota Avanza Veloz) yang tergabung dalam VOC, berharap dapat memperkaya pengetahuan tentang kendaraan sendiri, mengenal lebih dekat profesi orang lain, sambung dalam berbisnis/berusaha.

Veloz Owners Club Adakan Halal Bihalal 1439 H

Tinggalkan Balasan