Wahana Gelar Silahturahim Antar Konsumen Honda BigBike

Wahana Gelar Silahturahim Antar Konsumen Honda BigBike

Wahana Gelar Silahturahim Antar Konsumen Honda BigBike

 

MobilKomersial.com – Wahana Honda BigBike yang juga merupakan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) gelar Halal Bihalal yang dihadiri puluhan konsumen Wahana Honda BigBike yang berlangsung pada minggu lalu di restoran Peron Sky Cafe , Hotel Yello Manggarai, Jakarta Selatan.

 

“ Kami mengapresiasi kepada konsumen Honda Big Bike yang telah percaya menggunakan produk Honda. Lewat kegiatan ini Wahana ingin lebih mengakrabkan diri antara konsumen Honda BigBike untuk lebih mengenal satu sama lain,” papar Head of Marketing Wahana, Ario dalam sambutannya. Ditambahkannya, lewat kegiatan ini juga diharapkan dapat terjalin komunikasi yang lebih baik dalam mewujudkan beragam kegiatan positif kedepannya.

 

Dihadiri puluhan konsumen Honda BigBike dari beragam tipe motor Honda BigBike seperti konsumen Honda CMX500Rebel, Honda CB500X, Honda CBR1000RR SP, dan tipe lainnya. Acara yang dimulai sejak sore hari ini diisi beragam kegiatan menarik seperti product knowledge BigBike, program paket service, hingga tanya jawab terkait produk serta layanan Wahana Honda BigBike.

 

Undian

Dipenghujung acara, Wahana adakan undian kepada peserta yang hadir untuk mendapatkan beragam hadiah menarik. Selain voucher dan perlengakapan berkendara, pada kesempatan ini disediakan satu grandprize undian untuk satu buah helm. Beruntung, konsumen pertama Honda CBR100RR SP di Indonesia, Fadhil dapatkan helm tersebut namun akhirnya helm dilelang kepada peserta yang hadir.

 

Kegiatan Yang Positif

“ Beragam program dan kegiatan akan kami terus adakan kepada seluruh konsumen Wahana Honda BigBike. Kami ingin, seluruh konsumen kami tidak hanya sekedar membeli produk namun banyak kegiatan menarik dan positif yang dapat dilakukan oleh seluruh konsumen Honda BigBike,” jelas Ario. Ia juga menambahkan bahwa kini komunitas Honda BigBike makin besar dan solid meski belum begitu lama menjadi pemain dikelas motor besar di Indonesia.

Wahana Gelar Silahturahim Antar Konsumen Honda BigBike

Tinggalkan Balasan