150 Ahli Engineering Bergabung ke GM Holden Australia Tegaskan Pengembangan Kendaraan Masa Depan

150 Ahli Engineering Bergabung ke GM Holden Australia Tegaskan Pengembangan Kendaraan Masa Depan

150 Ahli Engineering Bergabung ke GM Holden Australia Tegaskan Pengembangan Kendaraan Masa Depan

 

MobilKomersial.com – GM Holden Australia mengumumkan bahwa para ahli engineering terbaru mereka akan berperan penting dalam pengembangan teknologi kendaraan otonom dan kendaraan bertenaga listrik untuk masa depan. Dengan ini, tim Engineering dan Design GM Holden bertambah secara cukup signifikan.

Pengumuman ini mempertegas keberadaan tim engineering GM di Asia Pasifik, yang tersebar di beberapa wilayah, termasuk Technical Center di India, Korea dan Thailand. Ekspansi tim engineering GM Holden ini seiring dengan pengumuman bahwa GM Korea akan bertanggung jawab untuk desain, rekayasa dan pengembangan SUV global generasi baru. Dalam waktu dekat, tim engineering GM Korea akan berjumlah lebih dari 3.000 orang, dengan tambahan 100 ahli yang akan direkrut.

Di India, Technical Center GM menjadi bagian integral dari fungsi engineering GM global. Technical Center ini terdiri dari studio desain dan pusat perakitan, dengan tenaga kerja sebanyak 2500 insinyur, teknisi dan desainer. Di Thailand, GM merekrut 150 insinyur dari berbagai disiplin ilmu; di antaranya manufaktur, keamanan, kualitas dan perakitan produk.

“GM bertekad untuk menjadi perusahaan yang terdepan dalam menghadirkan kendaraan otonom yang aman di pasar – bukan dalam beberapa tahun, namun dalam beberapa kuartal ke depan.Kami sedang beralih pada kendaraan masa depan tanpa pengemudi – sebuah masa depan untuk perjalanan yang lebih aman dan bebas kecelakaan,” terang Reuss. “Di saat yang sama, GM tengah mempersiapkan setidaknya 20 model kendaraan listrik baru untuk pasar pada tahun 2023.

“Kemampuan engineering kendaraan kelas dunia yang kami miliki di Holden Australia ini akan berperan penting dalam melanjutkan komitmen GM untuk menciptakan dunia bebas kecelakaan, bebas emisi dan bebas kemacetan.”

Tenaga ahli dalam bidang desain, rekayasa, dan pengembangan kendaraan Holden akan bertambah menjadi lebih dari 500 orang pasca ekspansi baru-baru ini. 150 ahli yang baru saja direkrut Holden tersebut merupakan gabungan antara insinyur yang berpengalaman dan insinyur-insinyur muda.

150 Ahli Engineering Bergabung ke GM Holden Australia Tegaskan Pengembangan Kendaraan Masa Depan

 

Sinergi Terjalin Erat

Sinergi antara GM Holden dan GM global telah terjalin dengan erat. Para insinyur dan teknisi GM Holden bekerja sama dengan para mitranya yang berada di regional untuk melakukan berbagai penyesuaian, menguji, serta membantu meluncurkan pick-up truck Colorado generasi terbaru dan SUV Trailblazer yang dipasarkan secara global sebagai produk Chevrolet untuk pasar di berbagai kawasan. Para ahli engineering GM Holden telah melakukan ribuan pengembangan dan pengujian di Melbourne Proving Ground and Technical Center, bekerja sama dengan para ahli dari regional maupun global guna menciptakan pick-up truck serta SUV kelas dunia.

GM Holden juga telah menjadi tempat pusat kegiatan engineering untuk berbagai aksesori bawaan pabrik yang terdapat pada pick-up truck Colorado dan SUV Trailblazer yang dipasarkan di berbagai wilayah dengan merek Holden dan Chevrolet.

Executive Director – Engineering GM Holden Brett Vivian mengatakan, para ahli engineering Australia telah memainkan peran penting dalam pengembangan kendaraan untuk Holden dan GM secara global sejak 1946, dan hal tersebut akan terus berlanjut dengan adanya pengumuman pada hari ini.

“Melalui pengumuman ini, kami akan membelanjakan lebih dari $120 juta setiap tahunnya untuk kegiatan penelitian dan pengembangan otomotif disini, tempat kami beroperasi di Australia.”

Vivian mengatakan bahwa Holden telah menyasar sejumlah ahli bidang engineering yang terbaik dari yang terbaik di Australia untuk bergabung. “Kami ingin memanfaatkan pemikiran-pemikiran dari para teknisi muda terbaik di negeri ini. Bekerja untuk produk global seperti GM dan memimpin inovasi industri merupakan kesempatan yang luar biasa,” pungkas Vivian.

Tinggalkan Balasan