Adira Finance Ajak Seluruh Masyarakat Dukung dan Promosikan Festival Pesona Lokal

“Adira Finance berkomitmen untuk memberikan kontribusi terbaik kepada bangsa Indonesia melalui program CSR Adira Finance untuk Indonesia yang mengarah pada pengembangan komunitas. Kegiatan CSR Festival Pesona Lokal ini bertujuan untuk mempromosikan daerah yang memiliki potensi untuk dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara serta mendukung kearifan lokal dari suatu daerah sehingga pada akhirnya dapat membantu meningkatkan pendapatan daerah mereka,” ujar Hafid Hadeli selaku Directur Utama Adira Finance.

Adira Finance Ajak Seluruh Masyarakat Dukung dan Promosikan Festival Pesona Lokal

Adira Finance Ajak Seluruh Masyarakat Dukung dan Promosikan Festival Pesona Lokal

 

MobilKomersial.com – PT. Adira Dinamika Multi Finance Tbk, (ADIRA Finance) mewujudkan komitmennya untuk memberikan kontribusi terbaiknya kepada bangsa yang tertuang dengan mewujudkan komitmen untuk memberikan kontribusi terbaik kepada bangsa yang tertuang pada salah satu corporate branding yang dimiliki yaitu “ AAdira Finance Untuk Indonesia”. Dalam kesempatan tersebut, Adira Finance kembali hadir dengan kegiatan CSR Festival Pesona Lokal dalam rangka menyambut HUT yang ke-28.

Festival Pesona Lokal merupakan kegiatan CSR bersama Adira Finance, kementerian Pariwisata (Pesona Lokal) dan iNews untuk turut serta mempromosikan dan mendukung potensi serta kearifan lokal melalui pariwisata, Budaya, Pendidikan dan UMKM.

“Adira Finance berkomitmen untuk memberikan kontribusi terbaik kepada bangsa Indonesia melalui program CSR Adira Finance untuk Indonesia yang mengarah pada pengembangan komunitas. Kegiatan CSR Festival Pesona Lokal ini bertujuan untuk mempromosikan daerah yang memiliki potensi untuk dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara serta mendukung kearifan lokal dari suatu daerah sehingga pada akhirnya dapat membantu meningkatkan pendapatan daerah mereka,” ujar Hafid Hadeli selaku Directur Utama Adira Finance.Adira Finance Ajak Seluruh Masyarakat Dukung dan Promosikan Festival Pesona Lokal

9 Kota Besar

Rangkaian Festival Pesona Lokal akan diadakan di 9 kota besar di Indonesia yaitu, Bandung, Solo, Malang, Denpasar, Pontianak, Makassar, Medan, Palembang dan Jakarta. Diharapkan, acara ini dapat menjadi acara tahunan yang ikonik di kota-kota tersebut.

Pendukung

Kegiatan Festival Pesona Lokal ini juga didukung oleh PT. Coca Cola Amatil Indonesia, PT. Astra Honda Motor, PT. Smartfren Telecom Tbk, PT. Yamaha Indonesia Motor manufacturing, PT. Triangle Motorindo (VIAR), PT. Asuransi Sinar Mas, Asuransi Raksa Pratikara, Unilever-Wall’s, PT. Massindo International, PT. Suzuki dan Indomobil Sales.

“Kami harap masyarakat dari suatu daerah mengetahui atau menyadari potensi dan kearifan lokal dari daerahnya serta berperan aktif untuk turut serta mempromosikannya,” tutup Hafid hadeli.

Tinggalkan Balasan