Astra Financial Bukukan Lebih Dari 1 Trilyun Saat GIIAS 2018

Astra Financial Bukukan Lebih Dari 1 Trilyun Saat GIIAS 2018

Astra Financial Bukukan Lebih Dari 1 Trilyun Saat GIIAS 2018

 

MobilKomersial.com – Astra Financial merupakan sponsor utama gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang di adakan pada 2-12 Agustus 2018 kemarin di ICE BSD, Tangerang. Menjadi sponsor utama dalam gelaran ajang otomotif tersebut, Astra Financial melibatkan enam lembaga jasa keuangan di bawah naungannya.

Lembaga Jasa Keuangan yang terlibat dalam GIIAS 2018 adalah :

  1. Astra Credit Companies (ACC) yang menawarkan pembiayaan mobil segala merk,
  2. Toyota Astra Finance (TAF) yang menawarkan pembiayaan mobil merk Toyota, Daihatsu, dan Lexus
  3. Asuransi Astra yang menawarkan produk serta layanan jasa perlindungan asuransi kendaraan bermotor.
  4. Permata Bank sebagai lembaga jasa keuangan yang menawarkan rangkaian produk dan jasa perbankan untuk memudahkan pengunjung membeli mobil dengan harga terjangkau
  5. FIF Group yang memberikan kredit sepeda motor Honda dan bisa juga merk lainnya
  6. Astra Life untuk menawarkan asuransi jiwa, kesehatan, dan asuransi investasi.

Dalam gelaran tersebut, Astra Financial telah merancang program dan penawaran yang sangat menarik sebagai solusi keuangan yang lengkap bagi pelanggan.

“Di GIIAS, kami merancang khusus program dari masing-masing Lembaga Jasa Keuangan (LJK) yaitu program Grand Prize, Program 0,88% untuk pembiayaan mobil dan motor, Program Permata untuk diskon tiket masuk dan hadiah untuk pembukaan rekening,” tutur Suparno Djasmin, Direktur PT Astra International yang juga Director in Charge Astra Finansial.

Kolaborasi

Astra Financial juga berkolaborasi dengan Seva.ID sebagai technology partner dimana semua pengunjung yang melakukan registrasi online berkesempatan mendapatkan voucher undian senilai RP 500 juta. Selain itu, pengunjung GIIAS juga akan dihibur di Booth Astra Financial dengan memberikan beragam games dan hadiah menarik. Pengundian hadiah dan pengumuman pemenang diselenggarakan di booth Astra Financial yang berada di Hall 8C. Program kerjasama Astra Financial dengan tagline “Datang, Kunjung, Menang” ini telah menarik lebih dari 50 ribu orang registrasi melalui www.seva.id.GIIAS 2018 : Astra Financial Bagikan Hadiah Rp 500 juta untuk 5 Pemenang, Ini Dia yang Beruntung

Flagship Program

Selain Permainan di booth dan beragam hadiah, Astra Financial juga memberikan para pengunjung penawaran terbaik seperti pembiayaan mobil dan motor besar dengan flagship program bunga mulai dari 0,88% dengan Grand Prize satu Toyota Yaris dan satu Daihatsu Terios serta hadiah harian berupa 8 Motor Honda PCX, 8 MTB, dan 8 Smartphone. Pengundian Grand Prize dan Undian Harian akan di laksanakan pada Senin, 12 November 2018 bagi pelanggan yang mengajukan pembiayaan mobil dan motor besar.

Meskipun GIIAS ini dominan pameran mobil baru, menurut Abong, motor juga menghasilkan 237 aplikasi pembiayaan. “Selain itu juga produk tabungan terbaru PermataBank yaitu PermataMe menghasilkan 2.440 nasabah baru. Produk Asuransi Astra dan Astra Life menghasilkan 346 polis baru. Dan kami bersyukur Astra Financial menghasilkan 4.611 aplikasi pembiayaan atau setara dengan Rp 1 Triliun di keikutsertaan kami yang pertama kali sebagai sponsor utama,” kata Suparno Djasmin (yang akrab dipanggil Abong), Director in Charge Astra Financial dalam siaran tertulisnya, Selasa (14/8).

Selama 11 hari GIIAS, booth Astra Financial sudah dikunjungi lebih dari 38.000 pengunjung dari balita hingga orang tua yang berpartisipasi dalam permainan stamp games dimana 15.214 pengunjung telah memenangkan merchandise eksklusif dan berfoto di Social Tree di booth Astra Financial.  Astra Financial melaporkan mampu menghasilkan 4.611 aplikasi pembiayaan atau setara dengan Rp 1 Triliun.

Lomba Karya Tulis dan Foto

Astra Financial juga mengadakan lomba karya tulis dan foto bagi para jurnalis dan pewarta foto media cetak dan onlineblog serta Astra Financial Instagram Story Challenge dengan hadiah menarik. Adapun periode lomba tersebut telah dimulai sejak 24 Juni 2018 hingga 31 Oktober 2018. Sedangkan pengumumannya ada di minggu ketiga bulan November 2018.

Untuk Astra Financial Story Challenge dimulai dari awal pembukaan GIIAS di tanggal 2 hingga akhir penutupan tanggal 12 Agustus 2018. Pemenang akan diumumkan tanggal 16 Agustus 2018. Syarat dan ketentuan tentang lomba bisa di akses pada laman: www.astrafinancial.co.id/giias

Tinggalkan Balasan