Blackvue Indonesia Tawarkan Kamera Pengawas dalam Mobil dengan Tampilan 4K

Blackvue Indonesia Tawarkan Kamera Pengawas dalam Mobil dengan Tampilan 4K

Tangerang, MobilKomersial.com – Fitur keamanan yang terdapat dalam mobil saat ini semakin beraneka ragam, salah satunya penggunaan kamera dashcam, DVR Mobil atau Blackbox. Penggunaan alat-alat tersebut diletakkan di dalam mobil dengan kemampuan untuk merekam secara terus menerus sebagai kamera pengawas saat melakukan perjalanan.

Belakangan, penggunaan kamera pengawas atau CCTV dalam mobil ini telah banyak digandrungi oleh para pemilik mobil, meskipun harga yang tersedia cukup mahal. Meskipun begitu, para pemilik mobil banyak yang telah memasangnya lantaran banyak sekali musibah atau kecelakaan yang terkait mobil. Dengan dashcam, kejadian yang terjadi akan terekam sehingga bisa menjadi bukti yang tidak terbantahkan jika terjadi hal-hal diluar dugaan.

Salah satu penyedia alat tersebut diantaranya Blackvue Indonesia. Produsen kamera dasbor dalam mobil ini terkenal sebagai perusahaan pertama yang memperkenalkan Aplikasi WiFi dan Smartphone agar mudah dilihat tanpa komputer.

Seterusnya, hasil rekaman akan disimpan ke dalam microSD. Terdapat juga fitur GPS yang merekam kecepatan dan lokasi mobil. Blackvue Dashcam bahkan mampu merekam pada saat parkir dimana mesin dimatikan.

Blackvue Indonesia Tawarkan Kamera Pengawas dalam Mobil dengan Tampilan 4K

Blackvue dashcam handal dalam menampilkan video jernih saat Anda mengemudi atau jauh dari kendaraan. Dengan sudut pandang lebar, BlackVue dashcam tidak pernah melewatkan apa yang terjadi di sekitar kendaraan Anda. Blackvue mudah dipasang dan dioperasikan, dan desainnya tidak menghalangi pandangan pengemudi.

Selain itu, melalui BlackVue App memungkinkan koneksi lancar ke dashcam secara wireless dan mengendalikannya dengan smartphone atau tablet. Untuk PC dan Mac, Aplikasi BlackVue hadir secara gratis dan dikemas dengan fitur yang berguna untuk mengoptimalkan video Anda.

BlackVue Over the Cloud digunakan untuk memaksimalkan fungsi dashcam Anda, sehingga Anda selalu terhubung dengan mobil anda.

Hadir di GIIAS 2018 dengan produk terbaru

Blackvue Indonesia ikut meramaikan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang berlangsung di Hall 2 – B17, ICE, BSD City, Tangerang pada 2-12 Agustus 2018 dengan menghadirkan produk terbarunya untuk kamera dashboard yakni Blackvue Cloud 4K UHD DR900S Series.

Blackvue Indonesia Tawarkan Kamera Pengawas dalam Mobil dengan Tampilan 4K

 

DR900S Series ini disebut memiliki keunggulan berupa tingkat piksel yang tinggi yaitu 4K Ultra High Definition (UHD) dengan sensor kamera beresolusi 8 megapiksel untuk channel kamera depan, sementara untuk channel kamera belakang produk terbaru ini disokong sensor kamera beresolusi 2,1 megapiksel dengan Starvis sensor/ FullHD.

“Saat ini produk yang 4K kita ada untuk di depan dan belakang mobil. Kami merilis produk baru ini (DR900S Series) dengan piksel sangat tinggi, merilis format H.265 atau HEVC dengan hasil yang bagus dan juga efektif karena tidak makan memori,” kata CEO Blackvue Indonesia, Rudy Ham saat diwawancara MobilKomersial.com, Senin (6/8/2018).

Menurutnya, paket produk terbarunya ini terdiri dari depan-belakang serta ada juga Cloud yang bisa didownload untuk memantau situasi dari ponsel. “Kamera ini juga ketika mobil dalam keadaan parkir dan mesin mobil mati, kamera atau cctv ini tidak ikut mati tapi masih aktif jadi akan tetap terus merekam,” ungkap Rudy.

Mengenai harga, kamera untuk mobil ini dibanderol mulai dari Rp 5,5 juta untuk 1 channel sedangkan 2 channel (depan-belakang) dijual dengan harga Rp 7,1 juta.

Tinggalkan Balasan