Brothers All Community Resmi Jadi Komunitas Mobil di Bekasi

Bekasi, MobilKomersial.com — Dengan mengambil tempat di sebuah Pusat Kuliner di Grand Wisata Kabupaten Bekasi, para pecinta kendaraan roda empat dari berbagai jenis kendaraan yang tergabung dalam Brothers All Community (BAC) telah mendeklarasikan diresmikannya komunitas tersebut.

Acara yang digelar pada hari Minggu, 12 Agustus 2018 di Café Walk Grand Wisata Bekasi dihadiri oleh sekitar 100 orang member BAC yang berdatangan dari berbagai wilayah di Kota dan Kabupaten bekasi serta Karawang. Selain itu acara ini juga dihadiri oleh perwakilan dari beberapa Komunitas Mobil yang tergabung dalam Paguyuban Komunitas Mobil Bekasi (PKMB).

Sebagaimana yang disampaikan oleh om Ansar Ibas selaku salah seorang founder dari Brothers All Community mengatakan bahwa dengan telah diresmikannya komunitas BAC ini maka diharapkan semakin memperkuat tali persaudaraan sesama anggota BAC, agar kedepannya BAC semakin kompak dan solid.

Hal senada juga disampaikan oleh om Khebho selaku Koordinator Pelaksana Acara mengharapkan setiap member memiliki rasa bangga terhadap komunitasnya sehingga rasa kebersamaan dan saling memiliki akan tercipta dengan sendirinya.

“Dengan mengambil tema “SEMANGAT KEBERSAMAAN”, diharapkan semua member secara bersama-sama mampu menjaga dan mempertahankan keharmonisan organisasi sehingga tetap solid dan kompak.” Tambah om Khebho.

Rangkaian acara diakhiri dengan ramah tamah antar sesama komunitas yang ditandai dengan proses penyerahan Plakat Ucapan Selamat dari Komunitas lain untuk Brothers All Community, dan juga ramah tamah antar sesama member BAC, foto bersama dengan para founder serta tamu undangan yang hadir.

Tinggalkan Balasan