BYD akan Kirim 13 MidiBus Listrik ke Salah Satu Kota di Italia

MobilKomersial.com  Kotamadya Messina, salah satu kota utama Sisilia di Italia Selatan, telah memesan 13 midibus dari BYD.  Pesanan Messina akan dikirimkan dalam dua batch dan keduanya dalam tahun ini.

Midibus BYD memiliki panjang 8,7 meter dan dilengkapi dengan dua pintu dan memiliki kapasitas untuk 53 penumpang.

Pembelian ini dimungkinkan dengan dana dari Program Operasional Nasional yang disebut NOP Metropolitan Cities 2014-2020, yang berfokus pada pembaruan dan peningkatan teknologi transportasi umum lokal di 14 kota metropolitan Italia.

Baca Juga : Bakrie & Brother Bersama BYD Auto Adakan Pengadaan Bus Listrik

Elektrik bus, dibeli oleh pemerintah kota, akan ditugaskan dan dipinjamkan ke ATM operator transportasi umum Messina. Kontrak baru-baru ini ditandatangani di hadapan Walikota Messina, Cateno De Luca, antara Sekretaris Jenderal, Antonio Le Donne, dan Managing Director di BYD Eropa, Isbrand Ho.

Tender yang dimenangkan oleh BYD adalah yang pertama untuk bus listrik generasi baru di Italia selatan. Awal tahun ini Turin, juga menempatkan pesanan untuk 13 midibus dan akan segera dikirim ke kota Utara. Seminggu sebelumnya, BYD mengumumkan pesanan lain dari sebuah kota Italia yaitu Padua, di Italia utara, yang memesan enam bus berukuran 12 meter. Bus ini sebagai tambahan yang sudah beroperasi di Turin, Milan, dan Novara.

Baca juga : 20 Bus BYD Akan “Bersihkan” Udara di Bandara Internasional Los Angeles

Tinggalkan Balasan