DFSK Glory 580 Banyak di Pesan di GIIAS 2018

MobilKomersial.com — Keikutsertaan PT Sokonindo Automobile, sebagai Agen Pemegang Merk (APM) kendaraan DFSK di Indonesia, di event Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2018 berbuah manis. Selain memperkenalkan program terbaru DFSK Super Experience dan memamerkan produk Sport Utility Vehicle (SUV) Glory 580 kepada konsumen secara langsung, DFSK berhasil membukukan angka pesanan kendaraan yang cukup baik, yaitu sebanyak 316 unit. Glory 580 1.5Turbo Luxury CVT, yang merupakan varian Luxury CVT tertinggi, sangat menarik perhatian para pelanggan.

DFSK Glory 580 kembali meraih hasil positif menyusul penghargaan “The Most Tested Automobile” yang telah diterima sebelumnya di ajang Indonesia International Motor Show 2018. Pada GIIAS 2018, jumlah peserta test drive Glory 580 mencapai lebih dari 674 orang. Angka tersebut merupakan pencapaian tertinggi di antara kendaraan test drive lain yang tersedia selama event GIIAS 2018 dan menjadi cerminan bahwa masyarakat Indonesia telah menerima kehadiran DFSK Glory 580 di pasar otomotif Tanah Air.

Seiring dengan jumlah peserta test drive tersebut, SUV Glory 580 juga berhasil mendapatkan hasil positif lainnya, yakni menyabet Juara ke-3 dalam kategori Favorite Passenger Car. Kriteria pemilihan pemenang tersebut didapatkan melalui hasil survei terhadap 1.500 pengunjung GIIAS, selama digelar sejak 2 hingga 12 Agustus 2018.

“Hasil ini membuktikan bahwa kepercayaan masyarakat terhadap produk DFSK semakin meningkat. Pencapaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus menghadirkan kendaraan yang berkualitas dan sesuai untuk pasar Indonesia. Dengan raihan positif atas kepercayaan masyarakat, kami semakin membulatkan tekad untuk terus berupaya di pasar Indonesia, dan akan terus menyediakan produk berkualitas serta layanan terbaik bagi para pelanggan kami,” ungkap Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Setelah GIIAS 2018, DFSK akan segera melaksanakan peluncuran produk secara regional untuk memperkenalkan Glory 580 di sejumlah kota besar Indonesia.

Tinggalkan Balasan