Dua Pekan Lagi, Ajang Busworld India Bengaluru Akan Digelar di Bangalore International Exhibition Centre

Busworld India Bengaluru

MobilKomersial.com – Perhelatan pameran bus terbesar, Busworld, akan hadir kembali pada Agustus 2018 ini. Pameran bus ini memasuki edisi ke-8 dan akan dimulai dari Busworld India Bengaluru yang akan diselenggarakan pada 29 – 31 Agustus 2018 mendatang di Bangalore International Exhibition Centre, Bengaluru, India.

Diketahui, Ajang Busworld ini akan diselenggarakan di enam negara yaitu India, Rusia, China, Asia Tenggara, Turki dan Eropa. Pameran yang diadakan setiap dua tahun di Kortrijk (Belgia), pada 2019 nanti pameran ini akan beralih dari Kortrijk ke Brussels , karena kekurangan ruang pameran. Dengan pengalaman lebih dari 40 tahun, ini adalah pameran bus tertua, terbesar dan paling terkenal.

Dua pekan lagi India akan menjadi pusat perhatian dunia karena kehadiran teknologi terbaru dari Bus di seluruh dunia. Pameran yang akan berlangsung selama 3 hari ini akan menawarkan kesempatan yang sangat baik bagi produsen bus dan coach, pemasok komponen, penyedia teknologi, dan pemimpin pasar untuk memamerkan produk, teknologi, layanan, dan solusi terbaru mereka.

Di tahun in, Busworld India Bengaluru mendapat sokongan baru dari TATA Motors yang merupakan produsen mobil dan kendaraan komersial terbesar di India. Bersama dengan produsen bus dan coach lain seperti MG Group, Force Motors, Goldstone Infratec, SM Kannappa dan OJSC Holding Management Company dari Belarus, mereka akan menyajikan inovasi terbaru mereka dalam bus dan coach ke pengunjung Busworld.

Lebih dari 70 perusahaan akan diwakili di Busworld India dari 29 hingga 31 Agustus di BIEC di Bengaluru. Melalui situs web busworldindia.org, pengunjung dapat melihat profil perusahaan-perusahaan ini untuk mempersiapkan kunjungan mereka. Kendaraan, mesin, kereta penggerak, transmisi, ban, kursi, sabuk pengaman, AC, dll. Akan dipamerkan di Bengaluru.

Selain pameran bus, di tanggal 30 Agustus, Association of State Road Transport Undertakings (ASRTU) akan menyelenggarakan konferensi. Tema utama konferensi ini adalah: “transportasi umum berkelanjutan”, “mobilitas listrik”, “digitalisasi transportasi umum” dan “akses ke transportasi umum bagi penyandang cacat”. Semua topik yang sangat relevan dengan masa depan transportasi umum India.

2 thoughts on “Dua Pekan Lagi, Ajang Busworld India Bengaluru Akan Digelar di Bangalore International Exhibition Centre

Tinggalkan Balasan