Fasilitas Test Drive di Berikan Untuk Pelanggan Suzuki di GIIAS 2018

Test Drive Suzuki Giias 2018

Tangerang, MobilKomersial.comPT Suzuki Indomobil Sales (SIS), APM (agen pemegang merk) Suzuki di Indonesia turut serta dalam gelaran tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung pada 2-12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Center (ICE) Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, Banten. Kali ini, Suzuki mengangkat  “Urban Sporty Gear” sebagai tema booth yang menampilkan jajaran produk jawara Suzuki yang dikemas dengan gaya sporty nan dinamis.

Berlokasi di Hall 8-B, booth Suzuki seluas 1.974 m2 menampilkan 18 unit mobil. Sesuai dengan tema booth “Urban Sporty Gear”, pengunjung dapat melihat display aneka mobil andalan Suzuki bernuansa seperti Ignis Suzuki Sport, Ignis Sport GX Rally, Baleno Suzuki Sport, All New Swift Hybrid dan Ertiga Suzuki Sport. Selain mobil sport, Suzuki juga menampilkan mobil lainnya seperti All New Ertiga, Ignis, Karimun Wagon R, New SX4 S-Cross, Ertiga Support dan dua legenda Suzuki Jimny. Warna-warni cerah mobil sport Suzuki dan tampilan yang lebih kekar memperkuat kesan ekspresif, stylish, sporty sekaligus dinamis Suzuki Sport pada booth Suzuki sehingga menarik perhatian pengunjung GIIAS 2018.

Bagi pengunjung yang penasaran bagaimana pengalaman berkendara dengan kendaraan Suzuki, PT SIS sudah menyiapkan 4 unit khusus untuk pengunjung di area test drive. Pengunjung bisa merasakan langsung performa dan juga kenyamanan yang disuguhkan oleh Suzuki All New Ertiga, Ignis dan New SX4 S-Cross.

Pada hari keempat gelaran GIIAS 2018, salah satu kegiatan yang sayang untuk dilewatkan pengunjung adalah test drive. Dalam kurun waktu tiga hari, antusiasme pengunjung GIIAS 2018 yang menguji coba kemampuan kelima unit mobil Suzuki yang terdiri dari All New Ertiga, Ignis Suzuki Sport dan New SX4 s-cross mencapai 100 orang pengunjung. Di antara kelima mobil tersebut, banyak para peserta test drive yang menggandrungi performa All New Ertiga.

Anton, karyawan swasta, Bekasi: “Sejak awal muncul saya memang penasaran dengan performa mesin All New Ertiga. Apalagi untuk ukuran mobil keluarga All New Ertiga memiliki kapasitas yang cukup besar, tarikannya enak, dan bensinnya lebih irit. Cocok lah dipakai liburan bersama keluarga.”

Ria, ibu rumah tangga, Bintaro: “Saat test drive, saya diberitahu oleh salesnya bahwa ada fitur ISOFIX yang aman untuk menjaga carseat. Saya jadi makin tertarik untuk membeli All New Ertiga agar keamanan bayi saya terjamin dan saya bisa menyetir dengan tenang.”

Jonathan, mahasiswa, BSD: “kabinnya lebih luas dan lega, lalu handlingnya juga enak jika dibawa di jalanan yang berkelok dan suspensinya juga empuk, jadi sangat nyaman kalau dibawa road trip.”

Martha, mahasiswi, BSD: ” Saya sangat suka interior All New Ertiga yang elegan dan berkesan mewah dan memuat banyak barang.”

Tinggalkan Balasan