Ferrari Ini Hanya Ada Enam Unit Di Dunia

Ferrari Ini Hanya Ada Enam Unit Di Dunia

Ferrari Ini Hanya Ada Enam Unit Di Dunia

 

MobilKomersial.com – Raksasa otomotif asal Italia, Ferrari tak pernah berhenti membuat gebrakan. Bekejasama dengan rumah modifikasi terkenal, Sergio Pininfarina, Ferrari kembali meluncurkan mobil eksklusif mereka.

Ferrari hanya memproduksi enam unit mobil eksklusif mereka, yang dinamakan Ferrari Sergio. Ferrari tak menjual model ini, tetapi hanya untuk diberikan kepada mitra produsen kendaraan premium tersebut.

Salah satu yang beruntung mendapatkan supercar Ferrari Sergio ini adalah SBH Royal Auto Gallery, yang berlokasi di Uni Emirat Arab. Penyerahan mobil ini sekaligus sebagai peringatan ulang tahun kerjasama antara Ferrari dan pihak Pininfarina yang sudah terjalin selama 60 tahun.

Ferrari Sergio mengadopsi bentuk dasar dari model Ferrari 458 Spider dengan mengkombinasikan berbagai teknologi canggih saat ini, seperti mesin V8 dengan kapasitas 4.497cc yang mampu menghasilkan tenaga 605 daya kuda.

Hal yang paling unik adalah, keenam mobil eksklusif ini kesemuanya mempunyai detail yang berbeda. Karena pihak Pininfarina memberikan keleluasaan kepada para pemiliknya untuk memberikan modifikasi dengan bebas.Ferrari Ini Hanya Ada Enam Unit Di Dunia Ferrari Ini Hanya Ada Enam Unit Di Dunia

Tinggalkan Balasan