GIIAS 2018 : Astra Financial Bagikan Hadiah Rp 500 juta untuk 5 Pemenang, Ini Dia yang Beruntung

GIIAS 2018 : Astra Financial Bagikan Hadiah Rp 500 juta untuk 5 Pemenang, Ini Dia yang Beruntung

Jakarta, MobilKomersial.com – Astra Financial bersama dengan Seva.ID membagikan Rp 500 juta kepada lima orang pengunjung, masing-masing Rp 100 juta bagi lima yang beruntung pada malam penutupan GIIAS. Pengundian hadiah dan pengumuman pemenang diselenggarakan di booth Astra Financial yang berada di Hall 8C.

Astra Financial yang di dukung penuh oleh enam lembaga jasa keuangan yaitu PermataBank, ACC, FIFGROUP, TAF, Asuransi Astra dan Astra Life bekerjasama dengan Seva.id yang merupakan portal digital terintegrasi dari Grup Astra sebagai technology partner dalam event GIIAS 2018. Program kerjasama Astra Financial dengan tagline “Datang, Kunjung, Menang” ini telah menarik lebih dari 50 ribu orang registrasi melalui www.seva.id.

“Pengunjung yang registrasi online dan hadir di GIIAS serta berpartisipasi dalam undian berkesempatan mendapatkan total voucher undian senilai total Rp 500 juta untuk lima pengunjung yang dapat digunakan untuk membeli mobil secara online di www.seva.id. Apabila nominal voucher tersebut masih kurang, pemenang juga dapat mengajukan fasilitas pembiayaan dari Astra Financial,” Ucap Adrianto Tjia Team Leader Event Astra Financial GIIAS.

GIIAS 2018 : Astra Financial Bagikan Hadiah Rp 500 juta untuk 5 Pemenang, Ini Dia yang Beruntung

Berikut ini adalah nama-nama yang berhak mendapatkan hadiah senilai masing-masing Rp 100 juta, yaitu: Suntarma Tiru, Wuri Febrianto, Andriana, Yessy Widyawati, Yusuf Aditya. Dalam acara pengundian tersebut, hadir perwakilan dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial, Kepolisian, Saksi serta jajaran panitia.

Selain Permainan di booth dan beragam hadiah, Astra Financial juga memberikan para pengunjung penawaran terbaik seperti pembiayaan mobil dan motor besar dengan flagship program bunga mulai dari 0,88% dengan Grand Prize satu Toyota Yaris dan satu Daihatsu Terios serta hadiah harian berupa 8 Motor Honda PCX, 8 MTB, dan 8 Smartphone. Pengundian Grand Prize dan Undian Harian akan di laksanakan pada Senin, 12 November 2018 bagi pelanggan yang mengajukan pembiayaan mobil dan motor besar.

Lomba karya tulis dan foto

Di samping itu, untuk memeriahkan acara GIIAS 2018, Astra Financial mengadakan lomba karya tulis dan foto bagi para jurnalis dan pewarta foto media cetak dan online, blog serta Astra Financial Instagram Story Challenge yang berhadiah menarik, diantaranya lima sepeda motor Honda Scoopy, kamera dan hadiah menarik lainnya.

Periode lomba lomba karya tulis, foto & blog yang telah di mulai sejak, 24 Juli 2018 hingga 31 Oktober 2018. Pemenang akan diumumkan pada minggu ketiga bulan November 2018. Sedangkan Astra Financial Story Challenge dimulai pada tanggal 2 – 12 Agustus 2018 dan pemenang akan diumumkan tanggal 16 Agustus 2018. Syarat dan ketentuan tentang lomba bisa di akses pada laman: www.astrafinancial.co.id/giias.

Tinggalkan Balasan