GIIAS 2018 : Astra Financial Catatkan Transaksi Rp 1 Triliun

astra financial di giias 2018

Jakarta, MobilKomersial.com – Selama gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, Astra Financial melaporkan mampu menghasilkan 4.611 aplikasi pembiayaan atau setara dengan Rp 1 Triliun.

“Kami bersyukur Astra Financial menghasilkan 4.611 aplikasi pembiayaan atau setara dengan Rp 1 Triliun di keikutsertaan kami yang pertama kali sebagai sponsor utama,” kata Suparno Djasmin (yang akrab dipanggil Abong), Director in Charge Astra Financial dalam siaran tertulisnya, Selasa (14/8).

Meskipun GIIAS ini dominan pameran mobil baru, menurut Abong, motor juga menghasilkan 237 aplikasi pembiayaan. “Selain itu juga produk tabungan terbaru PermataBank yaitu PermataMe menghasilkan 2.440 nasabah baru. Produk Asuransi Astra dan Astra Life menghasilkan 346 polis baru,” ungkapnya.

Booth Astra Financial Terbaik GIIAS 2018

Astra Financial dinobatkan sebagai juara booth tebaik dalam kategori industri pendukung dan usher yang bertugas di Astra Financial juga meraih Miss Auto Show kategori Congeniality pada Exhibitor Night GIIAS. Kriteria pemenang adalah berdasarkan survei yang di lakukan kepada para pengunjung oleh penyelenggara event GIIAS.

“Kami berterimakasih dan bersyukur, booth Astra Financial menjadi pemenang kategori favorite booth dan usher kami, Maya Maureen, menjadi finalis Miss Congeniality yaitu penghargaan untuk kategori usher paling ramah dan bersahabat dikeikutsertaan kami yang pertama di GIIAS,” ujar Gunawan Salim, Ketua Panitia GIIAS Astra Financial.

Booth Astra Financial mengusung konsep Customer Life Cycle yang merupakan perwujudan Astra Financial sebagai mitra keuangan yang lengkap di setiap fase kehidupan. Dari Perbankan, Pembiayaan, hingga Asuransi.

“Selama 11 hari GIIAS, booth Astra Financial sudah dikunjungi lebih dari 38.000 pengunjung dari balita hingga orang tua yang berpartisipasi dalam permainan stamp games dimana 15.214 pengunjung telah memenangkan merchandise eksklusif dan berfoto di Social Tree di booth Astra Financial,” tambah Gunawan Salim.

Tinggalkan Balasan