GIIAS 2018: TAM Bawa Kendaraan Berbasis Teknologi Elektrifikasi dan Otonom

Tangerang, MobilKomersial.com –  PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali Mengusung  Empowering Mobility, Beyond Possibility sebagai tema kehadirannya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Banten, 2-12 Agustus 2018. Dalam keikutsertaannya kali ini, TAM fokus untuk menghadirkan kendaraan dan teknologi terkini serta masa depan yang berbasis teknologi elektrifikasi maupun autonomous tingkat tinggi.

“Tak hanya mengenai produk, tapi juga berbagai capaian dalam pengembangan teknologi otomotif, serta  kecenderungan-kecenderungan  ke depan (future technology) yang dibutuhkan masyarakat untuk masa depan yang lebih baik, sejalan dengan semangat Toyota Lets Go Beyond,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor, Yoshihiro Nakata, saat meresmikan booth Toyota pada penyelenggaraan GIIAS 2018, di ICE BSD City, Tangsel, Banten, Kamis (2/8).

Menempati booth yang modern, advance dan juga youthful seluas 2.870 m2 di Hall 10B BSD City Tangsel Banten, pada gelaran GIIAS kali ini Toyota menyajikan 28 unit display disiapkan untuk memberikan pengalaman yang lengkap bagi para pengunjung nanti, termasuk kendaraan special exhibit yang akan menampilkan teknologi elektrifikasi.

Toyota akan menghadirkan tak kurang 6 unit kendaraan exhibit, baik kendaraan terkini yang berbasis teknologi elektrifikasi maupun 3 unit kendaraan masa depan yaitu Concept i-Series yang terdiri dari Concept-i, i-Ride dan i-Walk serta C-HR Hybrid EV, Prius Plug-In Hybrid EV dan Toyota Mirai Fuel Cell EV.

Tinggalkan Balasan