Gorontalo Mio Club Gelar Anniversary Ke-2 Sekaligus Deklarasi Ikatan Mio Suluttenggo (IMS)

Gorontalo Mio Club Gelar Anniversary Ke-2 Sekaligus Deklarasi Ikatan Mio Suluttenggo (IMS)

Gorontalo, MobilKomersial.com – Bertempat di salah satu tempat favorit anak muda di gorontalo yaitu Hanbai Suki Café and Resto, belum lama ini diadakan rangkaian hajatan ulang tahun atau anniversary yang ke-2 dari komunitas motor Mio, yaitu Gorontalo Mio Club atau GMC. Acara yang berlangsung pada hari Sabtu, 5 Agustus 2018 terbilang sukses dan lancar.

Beberapa anak komunitas motor yang hadir berasal dari daerah tetangga seperti Sulawesi Utara (Sulut) dan Sulawesi Tengah (Sulteng). Hal ini juga karena dalam rangkaian acara akan dilakukan sebuah deklarasi untuk membentuk wadah komunikasi diantara beberapa klub motor Yamaha Mio khsususnya yang berasal dari daerah Sulawasi bagian Utara yaitu bernama Ikatan Mio Suluttenggo (IMS).

Suluttenggo sendiri merupakan singkatan dari Wilayah Suluwesi Utara, Sulawesi Tengah dan Gorontalo. IMS sendiri merupaka gabungan inisiasi dari komunitas Yamaha Mio diantaranya Gorontalo Miao Club (GMC), Yamaha Mio Club Gorontalo (YMCG), Generation Mio Club Pohuwato (Gemic-P), Yamaha Mio Club Manado (YMCM), Mio Celebes Club (MCC) serta Yamaha Mio Owners Club (YMOC) Minahasa.

Gorontalo Mio Club Gelar Anniversary Ke-2 Sekaligus Deklarasi Ikatan Mio Suluttenggo (IMS)

Acara berlangsung mulai pukul 15.00 Wita semua tamu melakukan registrasi sebagai peserta selanjutnya dilanjutkan dengan Sosialisasi Safety Riding dan dilanjutkan dengan roling City.

“Tujuan dibentuknya IKatan Mio Suluttenggo adalah untuk mempererat persaudaraan sesame pengguna Mio khususnya di wilayah Suluttenggo,” kata Utam perwakilan dari YMCG Gorontalo.

Acara kemudian berakhir setelah pembagian sertifikat penghargaan dan pemberian hadiah doorprize bagi yang menang kegiatan games dan hiburan.

Hits: 243

Tinggalkan Balasan