KAMAZ PTC Diluncurkan di Indonesia

KAMAZ PTC

MobilKomersial.com — Perusahaan yang baru didirikan, yang disebut PT. KAMAZ TRUCKS INDONESIA, telah menjadi hub untuk KAMAZ di Indonesia dan menerima status importir resmi. PT. KAMAZ TRUCKS INDONESIA akan memasok model-model populer dari pabrikan Rusia ke pasar Indonesia.

Setelah mendirikan perusahaan importir, banyak perusahaan Indonesia yang mengajukan permohonan untuk pendistribusian KAMAZ PTC di Indonesia. “Kami telah memilih PT Pusaka Bumi Transportasi, anggota Blue Bird Group, sebagai distributor karena kami merasa ini adalah tim terbaik untuk bekerja sama,” kata Bapak Sergey Galstyan, Direktur perusahaan importir.

Menurut strategi pemasaran KAMAZ PTC, pasar Indonesia adalah salah satu prioritas utama. “Perusahaan Rusia tertarik dengan Indonesia karena kapasitas pasar lokal dan dinamika perkembangannya,” kata Tuan Rafail Gafeev, Direktur Jenderal Perusahaan Perdagangan Asing KAMAZ.

“Dan ekspansi kami di wilayah ini akan meningkat. PT. KAMAZ TRUCKS INDONESIA bersama dengan distributor berencana untuk membangun pusat layanan tersertifikasi di pulau Jawa, Sumatra dan Kalimantan dalam waktu dekat”.

Hits: 400

Tinggalkan Balasan