Karoseri Laksana Rilis Bus Discovery Versi Facelift, Kini Pakai Bando

Bus Discovery Versi Facelift

Jakarta, MobilKomersial.com – Karoseri bus Laksana diam-diam menghadirkan versi terbaru dari bus Discovery, bus besar segmen entry level, di Indonesia. Desain terbaru bus Discovery ini tampil dalam versi facelift dengan pembaruan di beberapa bagian.

Pada bagian muka diantaranya pada aplikasi lampu depan (headlamp) terbaru, desain front grill terbaru, serta kaca depan yang dilengkapi dengan aksesoris bando yang menampilkan kesan kaca double glass atas dan bawah ala desain bus kekinian di karoseri lain.

Di versi facelift, Discovery juga tampil dengan desain bumper depan terbaru yang mengaplikasikan sepasang lampu kabut (foglamp) dengan dipermanis kisi-kisi, serta penyematan emblem Discovery di bagian grill depan. Pada bagian buritan, bus Discovery tampil dengan versi facelift pada aplikasi stoplamp terbaru desain baru pada bumper belakang dan juga pada kaca belakang.

Baca juga : KAMAZ PTC Diluncurkan di Indonesia

Di bagian kaca ini, terdapat penambahan aksen hitam pada bagian samping atau sisi kiri dan kanan sehingga menampilkan kesan atap yang mengapung. Tampilan terbaru bus Discovery versi facelift ini hadir di bus terbaru pesanan Perusahaan Otobus (PO) Sumber Kencono, Jawa Timur.

Bus terbaru Sumber Kencono dengan bodi Discovery terbaru dari Karoseri Laksana ini baru saja rilis Kamis (16/8/2018) kemarin dan selanjutnya dioperasikan sebagai bus reguler antarkota antar provinsi (AKAP) di rute Jawa Timur-Jawa Tengah. PO Sumber Kencono sejak lama dikenal sebagai pelanggan tetap Karoseri Laksana.

Penulis: M Arief

 

Tinggalkan Balasan