Laksana Rilis Bus Legacy SR2 Double Decker di GIIAS 2018, Karya Anak Bangsa

Laksana Rilis Bus Legacy SR2 Double Decker di GIIAS 2018, Asli Karya Anak Bangsa

Tangerang, MobilKomersial.com – Salah satu karoseri ternama, Laksana turut berpartisipasi dalam ajang otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS0 2018. Dalam keikutsertaannya kali ini, Laksana memperkenalkan produk terbarunya, Legacy SR2 Double Decker menjadi perusahaan karoseri modern yang mengusung teknologi canggih.

“Kini Laksana telah menjadi karoseri bus yang modern karena kendaraannya telah dilengkapi dengan permesinan berbasis komputer dan sistem yang canggih berstandar tinggi. Untuk itu hadirnya Legacy SR2 Double Decker merupakan produk yang dimulai dari desain orisinal karya asli anak bangsa Indonesia,” kata Stefan Arman, Direktur Teknik Laksana Bus dalam acara peluncurannya di Hall 3, ICE, BSD City, Tangerang Selatan, Jumat (3/8/2018).

Menurut Stefan, bus tingkat barunya ini memiliki banyak keunggulan dibandingkan produk lain di kelasnya. Bus ini hadir dengan desain terbaik di kelasnya, baik eksterior maupun interior.

“Dilihat dari desain eksteriornya masih mengalami penambahan ornament dibalut warna krom membuat Legacy SR2 Double Decker terlihat elegan dan mewah. Namun masih menggunakan bahasa desain yang telah digunakan pada beberapa produk Laksana lainnya,” sambungnya.

Pada bus ini juga ditambahkan ornament berbentuk L berpadu dengan lampu LED biru sehingga memberikan kesan modern baik dari jauh maupun dilihat dari dekat.

Sementara pada bagian interior, trap tangga telah menggunakan bahan komposit cetak, sehingga terlihat rapi dan elegan.Ddesain ini adalah yang pertama di Indonesia.

Konferensi pers peluncuran Bus Legacy SR2 Double Deck, di GIIAs 2018, ICE, BSD City, Tangerang Selatan, Jumat (3/8).

Tidak hanya desainnya saja yang menarik, Legacy SR2 Double Decker juga dilengkapi dengan teknologi terbaru, yaitu optimized structure design yang berfungsi menurunkan titik gravitasi kendaraan yang membuat bus menjadi lebih stabil.

“Sejalan dengan perkembangan infrastruktur di Indonesia, bus Legacy SR2 Double Decker dapat menjadi moda transportasi yang diandalkan,” harap Stefan.

Selain meluncurkan Legacy SR2 Double Decker, Laksana juga membawa varian lainnya seperti Tourista, Discovery, Cityline 2 Low Entry yang digunakan pada Transjakarta dan Suroboyo Bus serta Cityline 2 Maxi.

Tidak hanya itu, Laksana juga melakukan pembaruan pada Legacy Sky SR2 HD dan XHD Prime. Kedua produk tersebut mengalami beberapa peningkatan seperti diaplikasikannya Optimized Structure, Improved Design Structure untuk uji guling dan juga beberapa fitur yang memberikan tampilan yang lebih elegan dari versi sebelumnya.

Tinggalkan Balasan