Mobil Porsche 919 Hybrid Ikut Main Film Sebagai Persembahan Tur Globalnya

Porsche 919 Hybrid

Jakarta, MobilKomersial.com – Mobil ikonik dari Porsche, 919 Hybrid kembali mencatat rekor. Untuk pertama kalinya, mobil legendaris itu membuat pit stop di Bangkok, Thailand sebagai bagian dari 919 Tribute Tour, setelah mengunjungi China dan Jepang. Bangkok adalah pemberhentian ketiga di Asia.

Bangkok adalah tujuan yang tepat untuk 919 Hybrid, yang juga diabadikan di World Endurance Championships (WEC) dengan 20 kali posisi pole, 17 kemenangan balapan, enam gelar Kejuaraan Dunia, tiga kemenangan Le Mans secara keseluruhan. Semua dicapai hanya dalam waktu empat tahun.

 

 

Pembuatan film di Chinatown, Bangkok

Di kota yang dinamis ini dengan identitas yang kuat adalah momen yang sangat penting ketika 919 Hybrid bersatu kembali secara simbolis dengan Porsche Works Driver Earl Bamber di Bangkok, yang juga membuat penampilan cameo dalam video. Dia melaju ke beberapa kemenangan di WEC, termasuk memimpin secara keseluruhan di Le Mans, yang mengamankan hattrick di musim 2017.

Meskipun 919 Hybrid sudah pensiun, warisan sang juara akan tetap hidup di Porsche yang tumbuh di kisaran E-Performance serta di Formula E. Hal ini terlihat di Thailand, salah satu pasar terbesar di kawasan Porsche, terutama E-Performance.

Hampir setiap Panamera yang dijual tahun ini di negara itu adalah varian E-Hybrid, dan kisah suksesnya akan terus berlanjut. Selanjutnya, Porsche juga akan hadirkan Cayenne E-Hybrid baru untuk memulai debutnya di Thailand.

Semntara untuk Taycan, kendaraan elektrik pertama All-Electric yang sebelumnya dikenal sebagai Mission E, akan mulai diproduksi pada 2019. Porsche Studio yang sangat diantisipasi di Ikon Siam, fasilitas Porsche keempat di Thailand dan showroom digital sepenuhnya, dijadwalkan akan dibuka pada akhir tahun ini.

Tinggalkan Balasan