Pandu Logistik Yang Berawal di Sebuah Ruko 5×12 Meter Persegi

Pandu Logistik Yang Berawal di Sebuah Ruko 5x12 Meter Persegi

Pandu Logistik Yang Berawal di Sebuah Ruko 5×12 Meter Persegi

 

 

MobilKomersial.com – PT Pandu Siwi Sentosa (Pandu Logistik) merupakan perusahaan lokal yang bergerak di bidang jasa kurir. Pandu logistik didirikan oleh DR HM Bhakty Kasry, pada 20 Agustus 1992 di sebuah ruko berukuran 5×12 meter persegi di Jl. Boulevard, Kelapa Gading, Jakut.

Awalnya Pandu Logistik hanya mempekerjakan 10 orang karyawan, dengan satu mobil boks sebagai alat untuk mengantar barang ke bandara atau pelabuhan. Tahun 2000, tiga perusahaan yaitu PT Pandu Siwi Sentosa, PT Indah Jaya Express dan PT Pandu Bella Transindo membentuk Pandu Siwi Group dengan brand Pandu Logistik.

 

Mitra KPU

Tahun 2004, Pandu Logistik dipercaya sebagai mitra Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada pelaksanaan pemilu legislatif, untuk pengiriman berkas pendaftaran pemilih dan pendataan penduduk berkelanjutan (P4B), juga pengiriman surat suara ke seluruh Sumatera.

 

Jaringan Yang Luas

Saat ini Pandu Logistik memiliki jaringan team work yang tersebar di Asia, Timur Tengah, Eropa, Australia, Amerika Serikat, Amerika Latin, Kanada dan Afrika Utara. Serta didukung cabang sekitar 150 kantor perwakilan dan karyawan lebih dari dua ribu orang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Tinggalkan Balasan