Pencapaian Ekspor Tertinggi Mercedes-Benz do Brasil ke Nigeria

Mercedes-Benz do Brasil

Brasil, MobilKomersial.com – Mercedes-Benz do Brasil mengumumkan pesanan ekspor terbesar dalam sepuluh tahun terakhir: 500 bus untuk Nigeria. 200 bus pertama akan diekspor pada akhir Agustus 2018 dan akan segera dioperasikan di jalan-jalan di Lagos.

Pesanan utama dari Nigeria untuk Mercedes-Benz do Brasil terdiri dari 250 unit bus perkotaan O 500 U dan 250 dari microbus LO 915. Dalam kemitraan dengan bodybuilder Caio, penjualan dilakukan kepada Coscharis Group, sebuah perusahaan Nigeria yang beroperasi di beberapa sektor dan dengan 500 bus ini memulai debutnya di sektor transportasi kolektif perkotaan. Saat pengiriman bus akan segera dioperasikan di jalan-jalan di Lagos, kota terbesar di Nigeria dan salah satu yang terbesar di benua Afrika.

 

Nigeria sedang mencari untuk memodernisasi armada busnya seperti yang dilaporkan awal tahun ini di ‘AllAfrica.com’. ‘Lagos sedang mengalami perubahan dalam skala yang mungkin belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah Nigeria. Inti dari perubahan ini adalah Bus Reform Initiative (BRI) administrasi Gubernur Akinwunmi Ambode yang diperkenalkan pada awal 2017. Dan rencananya berusaha untuk memformalkan sektor transportasi; suntikkan setidaknya 5.000 bus baru di negara bagian dan ke jalan-jalan di Lagos. ‘

 

Untuk Mercedes-Benz do Brasil, volume ekspor 500 bus ke pasar Afrika – penjualan bus terbesar ke Nigeria dalam 10 tahun terakhir untuk perusahaan – berarti memperkuat posisi Perusahaan di Nigeria. Mercedes-Benz do Brasil mengekspor bus dan truk ke sekitar 50 negara di beberapa benua: Amerika Latin, Afrika, Timur Tengah dan Asia.

Tinggalkan Balasan