Pencapaian TATA Motors Di GIIAS 2018 Ciptakan Rekor Baru

Pencapaian TATA Motors Di GIIAS 2018 Ciptakan Rekor Baru

Pencapaian TATA Motors Di GIIAS 2018 Ciptakan Rekor Baru

 

 

MobilKomersial.com – PT. TATA Motors Distribusi Indonesia (TMDI) yang merupakan Agen Pemegang Merek Tata Motors di Indonesia saat ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 berhasil membukukan angka yang menyenangkan. Ajang yang berlangsung hanya 11 hari tersebut, TATA Motors penjualannya naik hingga 126 persen berbanding tahun 2017 silam.

Truk Hingga 300 Persen

Adapun pesanan yang masuk untuk kategori pick up, naik sebesar 30 persen, sedangkan untuk truk naik hingga 300 persen. Truk yang diminati berdasarkan SPK masuk yaitu jenis Dump Truck LPT 913 dan Truk Tata Prima 2528.K menjadi model yang laris manis. Mungkin hal ini dikarenakan naiknya permintaan komoditas akan proyek kontruksi dan juga infrastruktur di tanah air yang tengah digalakkan pemerintah Indonesia. Hasil yang membanggakan untuk Tata Super Ace khususnya di segmen Pick Up membuat menjadi market leader.

Pencapaian TATA Motors Di GIIAS 2018 Ciptakan Rekor Baru

Transaksi

Biswadev Sengupta selaku Presiden Direktur TMDI menyebutkan bahwa 42% SPK kendaraan Tata Motors di GIIAS 2018 merupakan transaksi yang dilakukan secara tunai. sedangkan sisanya 58% transaksi dilakukan via leasing. Selama perhelatan GIIAS 2018, TMDI telah bekerja sama dengan beberapa leasing seperti Mandiri Tunas Finance, Adira, Oto, BCA Finance, Olympindo, dan Pegadaian. Biswadev juga menyatakan, capaian SPK di GIIAS 2018 sekaligus menjadi hadiah ulang tahun ke-5 TMDI di Indonesia.

“Terima kasih kepada customer kami yang telah memberikan respon luar biasa di GIIAS tahun ini. Capaian Ini jauh melampaui harapan kami,”pungkas Biswadev. Dia juga berharap, dengan pencapaian yang bagus ini bisa menjadi awal yang baik bagi bisnis TMDI dalam 5 tahun ke depan dan seterusnya.

Tinggalkan Balasan