Pilih Kaca Film Mobil Sesuai Kebutuhan

Pilih Kaca Film Mobil Sesuai Kebutuhan

Pemasangan Kaca Film

Pilih Kaca Film Mobil Sesuai Kebutuhan

 

Jakarta, MobilKomersial.com – Kaca film pada mobil sangat berguna bagi mobil untuk menghindari penumpang dari panas dan silau cahaya matahari. Selain itu kaca film juga dapat meminimallisir mobil dari aksi kejahatan karena tingkat kepekatannya.

Meski demikian tidak berarti tingkat gelap pada kaca film akan lebih baik, karena banyak jenis kaca film yang disesuikan dengan kebutuhan. Untuk itu pemilik mobil harus memahami clarity view atau tingkat kejelasan pandangan pada kaca film.

Umumnya tingkat kegelapan/kepekatan kaca film menggunakan persentase, antara lain : 20% , 40% , 60% , 80%. Sedangkan untuk clarity view tidak ada kejelasan khusus di produk kaca film, tetapi umumnya semakin baik mutu kaca film tersebut maka tingkat clarity viewnya semakin bagus.

Karena itu, untuk mendapatkan kenyamanan berkendara disarankan tingkat kegelapan pada kaca film bagian depan antara 20 hingga 40 persen, jika lebih akan mengganggu jarak pandang pengemudi, apalagi pada malam hari.

Saat pemasangan kaca film pada mobil, pemilik perlu mempertimbangkan Apakah bidang yang akan dipasang terkena sinar matahari langsung, sehingga dibutuhkan kaca film untuk meredam panas matahari dengan baik atau kaca film hanya dibutuhkan untuk menggelapkan ruangan sehingga tidak tampak terlalu menyolok dari luar atau membutuhkan untuk membagi ruangan menjadi privasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.