Protera dan LLumar Tawarkan Program Penjualan dan Harga Khusus GIIAS 2018

Tangerang, MobilKomersial.com – Distributor dan aplikator kaca film di Indonesia PT. Jaya Kreasi Indonesia dengan produknya yaitu LLUMAR dan CPF1 bersama dengan PT. Terang Parts Indonesia dengan produk anti karat dan pelindung cat PROTERA, hadir sebagai Gold Sponsors pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show, 2 – 12 Agustus 2018 di ICE, BSD City, Tangerang Selatan.

PT. Jaya Kreasi Indonesia dengan produk kaca film LLumar dan CPF1, dan PT. Terang Parts Indonesia dengan produk Protera ingin menunjukkan eksistensinya sebagai perusahaan produk pendukung otomotif terdepan dan terbesar di Indonesia kepada para pelaku industri otomotif tanah air dan juga kepada khalayak masyarakat umum.

Pada ajang GIIAS 2018 ini, Protera, LLumar dan CPF1 akan menawarkan program-program penjualan yang menarik dengan harga khusus. Pengunjung GIIAS yang datang ke booth Utama Hall 7/ 7B berkesempatan mendapatkan hadiah, sebab Protera, LLumar dan CPF1 akan membagikan ribuan hadiah secara cuma-cuma dan hadiah Grand Prize yang istimewa. Protera, LLumar & CPF1 juga akan bekerjasama dengan Astra Finance sebagai Sponsor Utama pada ajang GIIAS ini, guna menyukseskan kegiatan GIIAS 2018 kali ini.

Sementara PT. Jaya Kreasi Indonesia dalam ajang GIIAS 2018 ini memperkenalkan logo baru kaca film CPF1. Diharapkan akan lebih meningkatkan brand image dan brand awareness CPF1 bagi pencinta otomotif di tanah air. Juga melauching produk Kaca film Premium, LLumar STRATOS 30 untuk kaca depan & STRATOS 15 untuk kaca samping & belakang, serta CPF1 SUPREME40 untuk kaca depan. Yang kesemuanya menggunakan Teknologi Double Nano Ceramic, dengan kemampuan ganda penolak panas, tanpa menggangu penggunaan gadget karena ramah signal.

Tinggalkan Balasan