Rayakan Kemerdekaan, Terios Indonesia Chapter Bekasi Raya Lakukan Kegiatan Bakti Sosial

Bekasi, MobilKomersial.com – Menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73, Komunitas mobil dari Bekasi, Terios Bekasi Raya mengadakan kegiatan sosial di sekitaran Bekasi. Kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis (16/8) malam sebelum hari kemerdekaan Indonesia ini adalah salah satu program kerja Terios Bekasi raya dibidang sosial yang sudah berjalan dari awal berdirinya komunitas ini.

“Kesekian kalinya Terios Bekasi Raya berbagi bersama saudara-saudara kita yang kurang beruntung di sekitaran bekasi, bertepatan dengan malam hari kemerdekaan Republik Indonesia kami Terios Bekasi Raya membagikan paket makanan siap makan dan minuman kepada saudara-saudara yang kurang beruntung di sekitaran bekasi, dan event seperti ini adalah salah satu program kerja kita dibidang sosial yang sudah berjalan dari awal berdirinya terios bekasi raya,” papar Uyip Kuyip Selaku Ketua Terios Bekasi Raya.

Kegiatan berawal dari titik kumpul di area parkir pasar modern Betos dengan mengadakan breafing pembagian grup route agar bisa merata untuk pendistribusian dan agar supaya tidak mengganggu pengguna jalan. Grup route terbagi menjadi dua, group route 1 menyisir dari Unisma hingga pasar proyek,  grup route 2 menyisir dari kantor pos dan jalan Ir. H. Juanda hingga pasar proyek.

“Melihat dari antusias saudara- saudara kita, mereka sangat senang dan bersuka cita karena kita hadir ditengah-tengah mereka, begitu juga dengan peserta Terios Bekasi raya mereka sangat senang karena bisa ikut berbagi dan bisa lebih merasakan apa yang mereka rasakan, harapan saya event seperti ini supaya terus dijalankan, disamping meringankan sedikit beban mereka juga memberi contoh kepada warga sekitar untuk saling membantu ke antar sesama manusia.” Tutup Uyip.

Baca juga : Penjualan Daihatsu Turun 8 Persen Pada GIIAS 2018

Tinggalkan Balasan