Royal Riders Indonesia Rayakan Kemerdekaan dengan Melakukan Parade di 8 Kota di Indonesia

Royal Riders Indonesia Rayakan Kemerdekaan

Jakarta, MobilKomersial.com – Royal Riders Indonesia (RORI), sebuah komunitas penggemar motor dari negara asal Ratu Elizabeth, Royal Enfield, tekankan pentingnya semangat nasionalisme dan cinta Indonesia kepada kalangan penggiat roda dua di ibu kota melalui Parade Kemerdekan. Pada acara kali ini, Royal Riders Indonesia bersama lebih dari 120 pengendara Royal Enfield se-Jakarta, berpawai mengelilingi jalan-jalan protokol Indonesia dalam merayakan HUT Republik Indonesia yang ke-73.

Royal Riders Indonesia Rayakan Kemerdekaan

Sebagai kota terbesar di Indonesia, Jakarta bergeliat menjadi katalis pembangunan ekonomi dan budaya nasional, yang saat ini mulai terbawa oleh arus modernitas yang tak jarang mengesampingkan rasa persaudaraan dan cinta Indonesia. “lewat parade kemerdekaan, RORI berusaha untuk mengenang jasa-jasa dari pahlawan dan turut serta mendukung para pahlawan-pahlawan kita yang sedang bertanding di Asian Games. “Jadi parade kemerdekaan itu intinya satu upacara bendera yang ke dua historical riding yang ketiga hiburan dan games,” ungkap Captain RORI Donny Hendaris.

“Historical riding itu kita mengunjungi tempat-tempat bersejarah dan mempunyai nilai history, misalnya monas, gedung arsip nasional, kota tua dan gedung juang” tambah Donny Hendaris.

Royal Riders Indonesia Rayakan Kemerdekaan

Selain mengadakan di Jakarta, RORI juga mengadakan parade di saat yang bersamaan di Bandung, Semarang, Solo, Surabaya, Bromo, Bali dan Bandar Lampung melalui chapter-chapternya. Acara didukung sepenuhnya oleh Royal Enfield, PT Distributor Motor Indonesia (DMI). Dan didukung oleh Kreasi Produksi, Kick Start Motor, Relaxseat Modification, Kilometer.Inc, Brager, Mat Kopi, Good Chicken, Kopi Ono dan Aqudo” ucap Presiden RORI Donny Hendaris.

Tinggalkan Balasan