STP Perkenalkan CVT Fluid dan ATF MV di GIIAS 2018

Tangerang, MobilKomersial.com – STP hadir di Indonesia dengan berbagai produk otomotif yang cukup lengkap mulai dari oli mesin, oli transmisi, minyak rem, aditif bahan bakar, cairan power steering, cairan multi fungsi dan produk berkualitas lainnya.

Setelah lebih dari puluhan tahun meramaikan dunia otomotif dunia dan kini di tahun ini STP genap berusia 40 tahun yang telah hadir di Indonesia. Bertepatan dengan ulang tahun itu pun STP mengeluarkan produk terbaru, yaitu STP SYN Full Synthetic CVT Fluid dan STP SYN Full Synthetic ATF MV.

Dijelaskan oleh Mr Marc Jarvis, sekalu General Manager STP, “STP SYN Full Synthetic CVT Fluid dirancang khusus sebagai cairan transmisi Continuous Variable Timing untuk digunakan pada mayoritas kendaraan Jepang masa kini. Diformulasikan khusus dari pelumas full sintetis dan aditif terkini untuk memastikan pengoperasian transmisi yang lebih halus dan konsisten di berbagai kondisi jalan dan temperature”. STP SYN Full Synthetic CVT Fluid memberikan performa maksimal dalam melindungi transmisi CVT dari karat, korosi, oksidasi serta dapat mencegah kerusakan seal dan kebocoran oli.

Selain itu, STP juga mengeluarkan oli transmisi STP SYN Full Synthetic ATF MV. “Oli transmisi otomatis Multi-Vehicle full sintetis ini dirancang khusus untuk berbagai jenis transmisi otomatis yang memberikan performa transmisi lebih lama, perpindahan transmisi lebih halus dan efisien. Oli ini juga melindungi transmisi dari karat, korosi, oksidasi dan melepaskan panas sehingga performa transmisi tetap terjaga.” dijelaskan Marc.

Pada semua varian oli STP SYN Full Synthetic terdapat formula Anti Wear yang mempunyai keunggulan, yaitu: Scientifically Engineered Anti-Wear Additives yang memberikan perlindungan ekstra pada mesin akibat gesekan antar metal di suhu ekstrem, Advanced Friction Modifiers yang mengurangi hambatan yang terjadi pada komponen mesin, Antioksidant yang melindungi mesin dari karat dan korosi, dan Powerful Cleaning Agent yang membersihkan/mengurangi deposit berbahaya pada komponen mesin.

Sedangkan pada semua varian oli STP SYN Synthetic mempunyai Tropical Formula yang dirancang khusus dengan tambahan aditif oli untuk pemakaian ideal pada iklim tropis dengan daya pelumasan yang stabil walau di suhu ekstrem sekalipun.

Kedua varian oli transmisi Full Sintetik tersebut di banderol seharga Rp 150,000.

Hits: 212

Tinggalkan Balasan