Target 80 Diler Tercapai, Wuling Ingin Selalu Manjakan Konsumen

Wuling Motors Kini Memiliki 3 Diler Di Kota Surabaya, Diler Wuling Motor Kini Ada Di Makasar

Tangerang, MobilKomersial.com  – Memasuki akhir semester pertama 2018, PT SAIC General Motors Wuling (SGMW), Agen Pemegang Merk (APM) kendaraan Wuling di Indonesia telah membangun 80 diler di seluruh Indonesia.

Hal itu seperti disampaikan oleh Dian Asmahani, Branch Manager PT SGMW Indonesia saat acara Media Briefing Wuling di ICE, BSD City, Tangerang Selatan, Senin (6/8), bahwa sejak periode 2017 pihaknya sudah membangun sekitar 54 diler resmi di seluruh Indonesia.

“Sebenarnya target kami sepanjang tahun 2018 total hanya 80 diler, dan baru semester pertama ini kami sudah mencapai target itu,” ujar Dian kepada MobilKomersial.com usai acara.

Ia menambahkan, kesuksesan pencapaian jumlah diler tersebut merupakan keseriusannya untuk membangun dan mengembangkan industri otomotif di Tanah Air.

“Dengan pencapaian target diler resmi yang baru ini, selanjutnya Wuling siap membangun beberapa diler lagi untuk mempermudah calon konsumen yang ingin membeli produk Wuling Confero dan Cortez. Pokoknya masih on progress. Yang jelas kita akan terus menambah, iya!. Nanti pasti kita akan update dari penambahan 80,” ungkapnya.

Sementara itu, bagi pelanggan bisa tenang jika membeli mobil Wuling. Wuling Motors (Wuling) memastikan untuk memberikan layanan purna jual terbaik sejak pelanggan membeli Mobil Wuling. Mulai dari garansi sampai dengan suku cadang dan layanan pelanggan akan menjadi prioritas utama Wuling untuk menciptakan kenyamanan pelanggan.

Dalam layanan purna jual ini, Wuling memberikan garansi umum sampai 3 tahun atau 100.000 km, garansi komponen utama dan transmisi sampai 5 tahun, dan garansi suku cadang sampai satu tahun. Wuling juga membebaskan biaya jasa perawatan rutin hingga 50.000 km atau 2,5 tahun, sesuai syarat dan ketentuan.

Tinggalkan Balasan