Tata Motors Luncurkan SUV Compact Tata NEXON di Sri Lanka

MobilKomersial.com – Tata Motors, bersama distributornya, Diesel & Motors Engineering PLC (DIMO) mengumumkan peluncuran SUV kompak paling bergaya, Tata Nexon di Sri Lanka(21/8). Tata NEXON adalah desain revolusioner dengan gabungan fungsi SUV dengan gaya sport coupe.

Tata Motors juga memperkenalkan NEXON dengan HyprDrive Self-Shift Gears, versi AMT kendaraan. Nexon di Sri Lanka akan tersedia dalam enam varian (XE, XM, XT, XZ, XZ +, XZA +) dan enam warna (Etna Orange, Vermont Red, Moroccan Blue, Seattle Silver, Glasgow Grey, dan Calgary White). Ini akan dijual di 15 outlet di Kolombo.

Diluncurkan dengan harga Rs. 1,99 Mn untuk Bensin dan Rs. 4,6 Mn untuk Diesel(Harga Pemegang Izin) untuk XZA + (Varian Atas), Tata Nexon adalah salah satu kendaraan yang paling dicintai dari kendaraan penumpang Perusahaan yang stabil. Nexon baru-baru ini mengantongi peringkat keselamatan dewasa bintang 4 oleh Global New Car Assessment Program (Global NCAP), skor keselamatan tertinggi dewasa (13,56 / 17,00) di antara semua model yang diuji oleh Global NCAP di India .

Berbicara pada peluncuran, Mr. Mayank Pareek, Presiden, Unit Bisnis Kendaraan Penumpang, Tata Motors, “Menggabungkan desain kontemporer dengan teknologi dan fitur muka yang terbaik di kelasnya, Tata NEXON dimaksudkan bagi mereka yang suka membuat pernyataan gaya yang unik . Sejak diluncurkan di India, Tata NEXON telah menetapkan tolok ukur baru di segmen SUV kompak. Ini adalah salah satu produk yang paling dicintai dari portofolio PV kami. Kami gembira untuk memperkenalkan manual dan varian AMT di Sri Lanka hari ini. Dengan diperkenalkannya seluruh jajaran ini, kami bertujuan untuk memanfaatkan pasar yang lebih besar dan meningkatkan pangsa pasar kami di bukan hanya segmen SUV Kompak tetapi juga segmen AMT. ”

Mengungkap Tata NEXON, Bapak Ranjith Pandithage, Chairman & Managing Director, DIMO, berkata, “Ini adalah langkah besar pertama kami ke segmen Compact SUV dengan Tata Motors. Melanjutkan hubungan jangka panjang kami dengan Perusahaan, kami bangga dan percaya diri untuk meluncurkan produk ini di negara kami dan berharap untuk memperkenalkan lebih banyak produk fantastis lainnya. ”

Tata NEXON memamerkan dua mesin baru, 1.2L Turbocharged Petrol dari seri Revotron dan mesin Diesel 1,5L dari seri Revotorq, dikawinkan dengan transmisi 6-speed untuk efisiensi bahan bakar kelas terkemuka. Fitur pertama di segmennya, NEXON terbaik di kelas AMT dengan mode Multi-Drive (Eco, City, dan Sport) memastikan bahwa kendaraan memberikan kinerja sesuai dengan kebutuhan pengemudi – Mode sport untuk pengemudi yang lebih bersemangat yang memberikan torsi 260 Nm (Diesel ), Mode kota adalah untuk berkenara dengan cepat di lingkungan perkotaan. Tata NEXON hadir dengan garansi standar 100.000km / 3 Tahun, mana saja yang lebih awal.

Tinggalkan Balasan