Teknologi Hybrid Honda Ternyata Di Minati Konsumen

“Sejak resmi diperkenalkan pada pertengahan April silam, banyak konsumen mulai dari pameran Jakarta Fair hingga detik ini masih menanyakan PCX Hybrid,” ujar Ario selaku Head Marketing Wahana

Teknologi Hybrid Honda Ternyata Di Minati Konsumen

Teknologi Hybrid Honda Ternyata Di Minati Konsumen

 

MobilKomersial.com – Skutik premium dari Honda yang berteknologi canggih mendapatkan respon yang sangat positif dari masyarakat. Untuk menanggapi hal tersebut, Main dealer sepeda motor Honda Jakarta, Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mengajak media, blogger dan juga Vlogger dalam acara “Press Gathering Honda PCX Hybrid” untuk mengenal lebih jauh teknologi suktik premium tersebut di Ocha Bella Resto yang terletak di Jakarta Pusat.

“Sejak resmi diperkenalkan pada pertengahan April silam, banyak konsumen mulai dari pameran Jakarta Fair hingga detik ini masih menanyakan PCX Hybrid,” ujar Ario selaku Head Marketing Wahana .  Dijelaskan lebih lanjut, All New PCX Hybrid telah terjual hingga 50 unit. Tidak itu saja, penjualan New Honda PCX (all type) berhasil menyentuh angka hingga 13.800 unit.

 

PCX

PCX sejak pertama kali produksi memang ditujukan untuk dapat memberikan rasa nyaman. Untuk mendukung hal tersebut, All New PCX Hybrid menggunakan ban lebar 100/80-14 di depan dan 120/70-14 untuk ban belakang. Selain itu, PCX Hybrid juga tampil lebih elegan dengan penyematan logo Hybrid serta penggunaan lampu LED disemua sistem pencayahayaannya. Pencahayaan pada sistem indikator dengan full digital panel meter dengan tampilan informatif fitur riding mode, level engisian baterai dan indikator baterai lithium. Sedangkan pada sistem keselamtan, rem sudah dilengkapi dengan Anti-Lock Braking System (ABS)

“Bagi yang berminat , konsumen sudah dapat menjajal secara langsung All New Honda PCX Hybrid pada jaringan dealer BIG WING dan Dealer Wing yang ada di area Jakarta dan Tangerang,” ujar Ario lebih lanjut.

Sepeda motor skutik kelas premium ini dapat ditebus dengan harga Rp. 40.355.000 (OTR Jakarta Tangerang)

"Sejak resmi diperkenalkan pada pertengahan April silam, banyak konsumen mulai dari pameran Jakarta Fair hingga detik ini masih menanyakan PCX Hybrid," ujar Ario selaku Head Marketing Wahana

Tinggalkan Balasan