Terios Indonesia Hadiri Undangan “NGK Plant Tour dan Coaching Clinic 2018” dari PT NGK Busi Indonesia.

Ciracas, MobilKomersial.com — Terios Indonesia menghadiri undangan PT NGK Busi Indonesia dengan tema “NGK plant Tour dan Coaching Clinic 2018”. Dengan diwakili 5 chapter diantaranya Terios Bekasi Raya, Terios Batavia, Terios dekor (Depok Bogor),  Tebar (Terios Banten Raya) dan Terios Optimus. Bergabung dengan teman teman club atau komunitas lain Diantaranya ERCI, HJCI dan JACs. Jumlah peserta coaching clinic 120 peserta  diantaranya 50 peserta dari Terios Indonesia dan merupakan peserta terbanyak yang mengikuti acara tersebut.

Pada tanggal 25 Agustus 2018, tepat pukul 08:00 acara dimulai dan disambut dari pihak NGK Busi Indonesia yang mana menyampaikan penjelasan tentang busi, membedakan busi asli dan palsu, rekomendasi pergantian busi. NGK Busi Indonesia juga selalu support kegiatan kegiatan otomotif baik dari komunitas ataupun yang lain. Kemudian sambutan dari perwakilan dari komunitas yang mengikuti acara tersebut.

Selanjutnya para peserta plant tour melihat proses pembuatan busi dari awal proses hingga pengemasan produk dan semuanya sesuai standar produksi yang sudah ditentukan standarisasinya.

“Semua peserta sangat senang dan sangat antusias dalam mengikuti rangkaian acara yang dipersembahkan dari PT NGK Busi Indonesia. Acara seperti ini akan selalu diselenggarakan secara terus menerus untuk komunitas dan penggemar otomotif di Indonesia.” Papar Uyip Kuyip, Ketua Chapter Terios Bekasi Raya.

Setelah makan siang acara ditutup dengan pembagian goodybag dan foto bersama.

Kesan dari member (om donny) perlu digiatkan lagi acara-acara coaching clinic seperti ini yang berhubungan dengan kendaraan sehingga para member dapat mengetahui masalah perbaikan dan perawatan kendaraan.

Tinggalkan Balasan