Trakindo Perkenalkan Cat 320 Berteknologi Masa Depan

Trakindo Perkenalkan Cat 320 Berteknologi Masa Depan

Trakindo Perkenalkan Cat 320 Berteknologi Masa Depan

 

MobilKomersial.com – PT Trakindo Utama (Trakindo) sebagai penyedia solusi alat berat Caterpillar, meluncurkan hydraulic excavator generasi terbaru (Next Gen), yaitu 320 yang sudah dilengkapi beragam teknologi masa depan. Cat 320 ini diperkenalkan di Makassar.

Produk generasi terbaru ini dilengkapi dengan berbagai teknologi yang didesain untuk semakin meningkatkan produktivitas kerja, namun sekalian menekan biaya operasionalnya. Berbagai fitur baru dan terdepan dibenamkan, untuk menghasilkan pekerjaan yang lebih akurat, handal, efisien, berkualitas dunia, dengan selalu mengedepankan kenyamanan operator dan keamanan kerja.

Cat 320

Generasi terbaru dari seri 320 ini dilengkapi dengan teknologi masa depan yang bisa memberikan performa terbaik di kelasnya, lebih produktif, semakin akurat, namun hemat biaya operasional. Produk ini optimal digunakan pada utilisasi berat yang panjang, dan terus-menerus.

 

Teknologi Terdepan

Teknologi terdepan di Cat 320 mengajak pelanggan untuk dapat meningkatkan efisiensi dan akurasi kerja hingga 45%. Cat Grade 2D membantu operator melakukan pekerjaan grading, serta cut and fill, lebih cepat dan tepat. Cat Grade with Assist membantu pergerakan boom, stick & bucket yang otomatis menghasilkan akurasi pekerjaan dengan kerja yang minimum, operator hanya menentukan kedalaman dan memonitor kemiringannya. Cat Payload memastikan ketepatan jumlah muatan dengan memberikan informasi penimbangan langsung yang akurat selama proses kerja, sehingga membantu menghindari kelebihan/kekurangan muatan. Cat 320 memberikan garansi hemat bahan bakar pada tahun pertama dengan konsumsi rata-rata 16 liter/jam.

 

Keamanan Terdepan

Memiliki kapasitas bucket standar terbesar di industrinya, yaitu 1.19 m3, Cat 320 juga dilengkapi dengan fitur keamanan terdepan; E-fence secara otomatis akan menghentikan pergerakan ekskavator berdasarkan batas yang sudah ditentukan sebelumnya, hal ini juga akan melindungi operator dari kelelahan dengan mengurangi over-swinging dan over-digging, serta dilengkapi dengan kamera belakang yang menjadi fitur standar guna memberikan visibilitas 270⁰, tak ketinggalan proses perawatan harian lebih mudah dan aman dilakukan karena dapat diakses di ground level (100% ground level daily maintenance).

Trakindo Perkenalkan Cat 320 Berteknologi Masa Depan

Tinggalkan Balasan