Wahana Honda Perlihatkan All New PCX Hybrid Transparan

All New Honda PCX Hybrid merupakan teknologi yang digunakan untuk dapatkan tenaga assist dari baterai lithium-ion yang ada di dalam 150cc. Teknologi yang bekerja saat tuas gas diputar dengan spontan dan mampu menghasilkan akselerasi yang lebih responsif dibandingkan dengan tipe PCX standar. meski lebih responsif, teknologi ini mampu menghemat lebih dari 2,2 persen penggunaan bahan bakar berdasarkan tes EURO 3 metode ECE R40 (tes AHM).

Wahana Honda Perlihatkan All New PCX Hybrid Transparan

Wahana Honda Perlihatkan All New PCX Hybrid Transparan

 

 

MobilKomersial.com – PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer sepeda motor Honda Jakarta, Tangerang mengajak para jurnalis, Blogger dan vlogger untuk membedah teknologi yang terdapat dalam All New PCX Hybrid. Dalam kesempatan tersebut, Wahana mendatangkan skutik premium tersebut yang transparan. Wow…

 

Teknologi Canggih

Seperti diketahui, All New Honda PCX Hybrid merupakan teknologi yang digunakan untuk dapatkan tenaga assist dari baterai lithium-ion yang ada di dalam 150cc. Teknologi yang bekerja saat tuas gas diputar dengan spontan dan mampu menghasilkan akselerasi yang lebih responsif dibandingkan dengan tipe PCX standar. meski lebih responsif, teknologi ini mampu menghemat lebih dari 2,2 persen penggunaan bahan bakar berdasarkan tes EURO 3 metode ECE R40 (tes AHM).

 

Pilihan Mode Berkendara

Selain akselerasinya yang mantap, dengan penyematan Hybrid pada produkin ini beragam teknologi canggih. Terdapat tiga pilihan mode berkendara, Drive mode, Sport Mode, Sport Mode dan tidak lupa Idling Mode.

 

  • Mode Drive , Digunakan untuk pengendara yang ingin dapatkan performa yang bertenaga
  • Mode Sport, Digunakan untuk pengendara yang ingin lebih responsif dibandingkan mode drive
  • Idling Mode , digunakan untuk pengendara yang menginginkan fungsi Idling Stop System dengan semburan tenaga pada mode Drive

Wahana Honda Perlihatkan All New PCX Hybrid TransparanLalu ada kecanggihan lain yang disematkan pada kutik premium ini, seperti fitur seat stooper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat menggunakan bagasi ini mengadopsi Enhanced Smart Power (eSP) yang dapat meminimalisir gesekan, efisiensi pendingin dan transmisi mesin untuk mendapatkan performa yang terbaik.

 

DC Socket

Tidak lupa tersemat DC Socket untuk charger yang aman berkendara dan terletak dibawah bawah konsol box. untuk sisi keamanan, tidak lupa Honda juga mengadopsi Smart Key yang terintegrasi dengan alarm anti maling plus Answer Back System.

 

After Sales Service

Produk yang diproduksi dalam negeri ini tentunya juga mendapatkan perhatian after salesnya agar pemilik merasa yakin dan nyaman untuk menggunakan produk tersebut. “Wahana sudah siapkan 21 jaringan dealer Wing dan Big Wing yang siap layani pembelian dan perawatan serta perbaikan All New Honda PCX Hybrid,” ujar Ario selaku Head of Marketing Wahana.

Sepeda motor keren dari Honda ini dapat ditebus dengan harga Rp. 40.355.000 (OTR Jakarta tangerang) 

Wahana Honda Perlihatkan All New PCX Hybrid Transparan

 

Tinggalkan Balasan