Wuling Motors Pertama Kali Ikut Ajang GIIAS Makassar Auto Show 2018

Makassar, MobilKomersial.com – GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar Auto Show kembali digelar mulai dari 21-26 Agustus 2018 di Celebes Convention Center. Wuling Motors (Wuling) bekerja sama dengan PT Kumala Cemerlang Abadi selaku mitra diler Wuling di Sulawesi turut berpartisipasi untuk pertama kalinya dalam ajang pameran otomotif tersebut dengan menempati booth A di atas area seluas 192 meter persegi dan membawa lini produk lengkap termasuk didalamnya satu unit istimewa.

“Pada keikutsertaan pertama ini kami mengusung tema ‘Together, We Grow’Tema ini menggambarkan kerjasama Wuling dan mitra diler yang terus bertumbuh bersama. Oleh karenanya selain menghadirkan seri Confero dan Cortez, turut hadir Electric Vehicle Wuling E100. Model istimewa ini dipamerkan dalam rangka menjawab ‘Beyond Mobility’ yang diusung GIIAS Makassar Auto Show 2018,” jelas M. Agus Riyadi, General Manager Aftersales & Service Kumala Motor Group

Adapun selama GIIAS Makassar Auto Show 2018 berlangsung, Wuling menampilkan 3 lini produk yang terdiri dari The Real Spacious Family MPV, varian Confero S 1.5L Lux+; The New Choice of MPV, Cortez 1.8L Lux+, serta Electric Vehicle Wuling E100 yang menunjukkan kesiapan Wuling untuk menghadirkan kendaraan ramah lingkungan. Selain itu bagi pengunjung yang penasaran dengan sensasi berkendara mobil Wuling dapat melakukan test drive, dimana telah tersedia 2 unit test yakni tipe tertinggi baik Confero S maupun Cortez.

Khusus untuk pengunjung pameran, Wuling menyiapkan berbagai penawaran menarik. Setiap konsumen yang melakukan pembelian di GIIAS Makassar Auto Show 2018 dengan besaran tanda jadi Rp 5 Juta juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung berupa koin emas 5 gram, voucher Hotel, voucher belanja, voucher bensin sampai dengan E-money. Tentunya syarat dan ketentuan berlaku. Disamping itu, selama pameran, booth Wuling turut dimeriahkan dengan hiburan seperti aneka permainan seru, band performance dan penampilan stand-up comedy.

“Perjalanan Wuling di Indonesia bersama dengan mitra diler tidak terasa sudah memasuki tahun pertama. Selaras dengan Drive, Grow, Progress dan juga semangat Drive For A Better Life, kami akan terus bertumbuh dan melangkah bersama dengan mitra dealer PT Kumala Cemerlang Abadi dalam hal memberikan produk yang sesuai kebutuhan pelanggan dan kemudahan dalam mengakses layanan purna jual Wuling khususnya di wilayah Sulawesi Selatan dan sekitarnya,” jelas Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

Sebagai informasi tambahan, untuk jaringan resmi Wuling di Makassar sendiri terdapat 2 outlet resmi yaitu Wuling Pettarani yang berlokasi di Jl. AP Pettarani No. 98B Buakana, Rappocini Kota Makassar dan juga Wuling TSM di Trans Studio Mall, Jl. Metro Tanjung bunga.

1 thought on “Wuling Motors Pertama Kali Ikut Ajang GIIAS Makassar Auto Show 2018

Tinggalkan Balasan