Wuling Motors Serius Rebut Pasar Otomotif Indonesia Dengan “Membocorkan” Produk Selanjutnya

Wuling SUV

Tangerang, MobilKomersial.com Wuling Motors (Wuling) berpartisipasi dalam GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 dengan mengusung tema Drive, Grow, Progress. Tema tersebut menggambarkan semangat, perkembangan dan langkah ke depan Wuling untuk pasar Indonesia.

Di GIIAS 2018, Wuling memberi kejutan dengan membawa dua produk istimewa, yakni Wuling SUV dan mobil listrik Wuling E100 selama pameran sebagai bentuk komitmen untuk terus berkembang dan merespon tren otomotif dunia.

Tak hanya itu, ternyata kedepannya Wuling akan benar-benar memproduksi Wuling SUV di tahun depan.

Dian Asmahani selaku Brand Manager Wuling Motors mengatakan, “Di GIIAS 2018 kita melihat respon pasar untuk Wuling SUV yang kita pamerkan. Kalau respon pasar bagus, kemungkinan Wuling SUV ini akan di produksi tahun depan.”

Wuling SUV

Wuling SUV sudah diproduksi dan dijual di China dengan nama Baojun 530, namun jika masuk ke Indonesia namanya akan berubah dan juga spesifikasinya.

“Ketika resmi dijual di Indonesia akan memiliki sejumlah perbedaan, termasuk jumlah kursi dan penyesuaian lainnya untuk kebutuhan konsumen di Indonesia, ini seperti Confero dan Cortez semuanya ada perbedaan begitu masuk Indonesia,” jelas Jason Ding, Direktur Pemasaran Wuling Motors Indonesia.

Untuk spesifikasi sendiri, SUV China ini tergolong sangat mumpuni dan dapat bersaing dengan produk dari pabrikan lain.

Baojun 530 memiliki dimensi panjang 4.655 mm, lebar 1.835 mm dan tinggi 1.760 mm.

Sistem pengeremannya sudah menggunakan cakram yang dijejali fitur keamanan aktif, seperti anti-lock braking system (ABS), electronic brake force distribution (EBD) dan brake assist (BA).

Fitur-fitur tersebut belum termasuk start stop button, cruise control, audio control, infinity sound system, information display 7 inch serta floating head unit 8 inci.

Ada juga fitur Electric sunroof dan juga Panoramic roof yang bisa membuat Anda menikmati pemandangan langit saat berkendara.

Di China, Baojun 530 tersedia pilihan mesin 1.800 cc dan 1.451 cc Turbo DVVT yang mampu melontarkan daya 147 tenaga kuda pada rpm 5.500 dengan torsi 230 Nm pada rentang rpm 2.000-3.800.

Tinggalkan Balasan