Xeoners Indonesia Chapter Gorontalo (XICG) Punya Leader Chapter Baru Periode 2018-2020

Xeoners Indonesia Chapter Gorontalo (XICG) Punya Leader Chapter Baru Periode 2018-2020

Gorontalo, MobilKomersial.com – Setelah sukses menggelar acara Anniversary ke-7 pada bulan lalu, Xeoners Indonesia Chapter Gorontalo (XICG) melanjutkan agenda selanjutnya yakni menggelar acara Musyawarah Chapter atau Muschap pada hari Minggu, 12 Agustus 2018di kediaman rumah Penasehat dari XICG yaitu Hendra yang berada di Jalan Palma Kota Gorontalo. Muschap edisi yang ke-7 ini digelar untuk memilih ketua atau Leader Chapter (LC) dari Xeoners Gorontalo yang baru untuk masa jabatan Tahun 2018 dan seterusnya.

Acara dibuka oleh Dewan Penasehat XICG yang diketuai oleh Hendra. Dan diperoleh 3 nama kandidat calon Ketua XICG yang baru yaitu, Andika Ali, Hendra Hulopi, dan Tulus Nugraha. Ketiga nama tersebut berasal dari usulan semua anggota yang hadir berumlah 21 orang dari jumlah member XICG yang aktif sekitar 35 orang.

Selanjutnya masing-masing kandidat diberi kesempatan untuk menyampaikan visi dan misinya kepada anggota yang hadir jika terpilih sebagai Ketua XICG. Pada muschap kali ini juga dihasilkan kesepakatan bahwa masa Jabatan LC yang baru ini akan menjabat selama 2 tahun.

 

Setelah penyampaian visi dan misi setiap calon LC, dilanjutkan dengan pemilihan LC dimana masing-masing angggota yang hadir memberikan hak suara nya. Setelah pemilihan suara berakhir dan dihitung, diperoleh hasil sebagai berikut; Andika memperoleh suara paling banyak yakni 14 suara, kemudian disusul Hendra 7 suara, dan Tulus tidak mendapat suara.

Sehingga berdasarkan aturan tata tertib yang telah ditetapkan maka diputuskan Andika Ali dengan NRA X-1040 ditetapkan menjadi Ketua atau Leader Chapter (LC) Xeoners Chapter Gorontalo periode 2018-2020.

Saya bersyukur terpilih menjadi LC yang ke-7 dalam Keluarga besar Xeoners Gorontalo bertekad untuk membawa kejayaan Bagi komunitas ini dan terus berkiprah dalam upaya membantu masyarakat dalam budaya tertib berlalu lintas,” tutur Andika Ali usai terpilih dalam Muschap.

Tinggalkan Balasan