120 Mobil Komunitas Ford EcoSport Menuju Solo

120 Mobil Komunitas Ford EcoSport Menuju Solo

120 Mobil Komunitas Ford EcoSport Menuju Solo

 

 

MobilKomersial.com –  Ford EcoSport Community (ForESCom) Indonesia kembali mengadakan Jambore Nasional 3 di Solo pada tanggal 8-10 September 2018. Kegiatan nasional ini akan diikuti oleh 120 mobil Ford EcoSport dengan dihadiri lebih dari 450 orang keluarga besar ForESCom dari seluruh Indonesia.

Peserta touring berasal dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Krawang, Cianjur, Bandung,  Cirebon, Surabaya, Malang, Jogja, Semarang, Solo dan Bali. Mulai Jumat malam, tanggal 7 September 2018, akan sudah bergerak beriringan menuju Solo. Dari luar pulau Jawa dan Bali juga hadir Citra Bellina (Kalsel) dan Ricky (Makasar).

Pada 3 hari perhelatan akbar ini, akan dilakukan berbagai kegiatan seperti : Touring, Rapat Kordinasi Nasional (Rakornas), Pelantikan Ketua Umum yang baru, Perayaan Ulang Tahun ForESCom ke 4, Gala Dinner, hiburan/tarian daerah serta pembagian Doorprize, Coaching clinic, perlombaan Amazing Race dengan menjelajah tempat-tempat wisata di kota Solo dan sekitarnya.

Tidak lupa diadakan Bakti Sosial di Yayasan Permata Hati, Solo. Telah disiapkan bantuan bagi saudara- saudara kita di panti asuhan ini, termasuk pemasangan penerangan listrik bertenaga surya Ketua Panitia Jambore Nasional 3 ForESCom, Lisan W Prabawa, memastikan bahwa semua persiapan telah berjalan baik. Acara yang berpusat di Hotel D’Wangsa Lor In Solo ini didukung penuh oleh RMA

120 Mobil Komunitas Ford EcoSport Menuju Solo

Group, Pertamina, Nusantara Group, Auto Kencana Group, Mitra Buana Citra Abadi, Saluyu Gatsu, Arista Group, Otomotif, JIP, ADS Ac, Sailun, Unilever, Morinaga, Cusson, Konimex dan Crystal Shield

Dudi Darmadi, Ketua Umum ForESCom priode 2015-2018, berharap semua kegiatan dapat berjalan lancar dan roda organisasi dapat berjalan baik. Rembuk nasional pada Rakornas dan regenerasi pengurus adalah amanat dari AD/ART ForESCom. Wajib dijalankan karena ForESCom sudah berbadan hukum sejak tahun 2016.

Tinggalkan Balasan