Accura Konsisten Dengan Terobosan Dan Inovasi Tercanggih

ccura dikenal karena selalu membawa terobosan dengan memperkenalkan inovasi terbaru yang mengadaptasi teknologi tercanggih serta telah melalui hasil test / uji yang sangat kompleks guna menghadapi tantangan kebutuhan perkembangan jaman.

Accura Konsisten Dengan Terobosan Dan Inovasi Tercanggih

Accura Konsisten Dengan Terobosan Dan Inovasi Tercanggih

 

 

MobilKomersial.com – PT Sempurnaindah Multinusantara (SIMNU) yang merupakan produsen brand Accura telah meramaikan ajang pameran GllAS 2018 di Hall 1 Booth 1H. Produk Accura dikenal karena selalu membawa terobosan dengan memperkenalkan inovasi terbaru yang mengadaptasi teknologi tercanggih serta telah melalui hasil test / uji yang sangat kompleks guna menghadapi tantangan kebutuhan perkembangan jaman.

 

Accura Lizzlo

Selain New Accura, dan juga artikel Accura Lizzlo yang diluncurkan tahun lalu dengan teknologi “Breathable” yang memungkinkan varian dengan kategori kulit sintetis memiliki pori-pori sehingga dapat bernafas, dan membuat varian ini menjadi layaknya kulit asli yang memiliki keunggulan paling dingin dari semua sintetis yang beredar di Indonesia.

Accura Konsisten Dengan Terobosan Dan Inovasi Tercanggih

Yutaka & Vertex

Di GIIAS 2018 kemarin. Accura luncurkan 2 varian produk terbarunya yaitu ”YUTAKA” & ”VERTEX”. Yukata merupakan varian produk dengan kategori Microfiber Leather dengan mur “Breathable” dan lapisan belakan microfiber yang sangat membuatnya sangat menyerupai kulit asli baik dari tampilan, texture, rasa, dan yang terpenting, fitur adem yang dimiliki kulit asli. Vertex merupakan varian produk dengan kategori Microfiber Suede yang juga merupakan produk yang digemari dan menjadi trend pada tahun 2018.

 

Melewati Banyak Test

Seluruh bahan tersebut telah melewati banyak test / uji dengan standar International khusus otomotif, beberapa di antaranya adalah Martin&Dale Abration Test, Fire Retardant FMVSS 302 dan yang terbaru dan hanya dimiliki satu-satunya di Indonesia, yaitu lolos uji Fogging Test TSM 05036.

Accura Konsisten Dengan Terobosan Dan Inovasi Tercanggih

Fogging Test

Fogging test merupakan standar baru yang digunakan untuk memenuhi kebutuhan standar OEM (Original Equipment Manufacturer) yang memperdulikan kesehatan dimana fogging atau proses terjadinya penguapan dari kandungan komposisi bahan pada suhu tertentu dapat berbahaya bagi kesehatan, yang artinya apabila telah melewati stander uji fogging test tersebut, penguapan berbahaya tersebut tidak terjadi atau dengan kata lain, bisa dipastikan produk satu ini aman untuk kesehatan anda! Kita dapat menemuinya pada mobil Toyota All New Rush TRD Version.

 

IATS

Dengan standar kualitas international yang begitu tinggi, tentunya Accura lngin juga memberikan yang terbaik dari sisi jasa pembuatan bagi konsumennya, oleh karena ltu untuk kali kedua Accura menggandeng IATS (Indonesia Authorized Trimmer Summit) sebagai Asosiasi Pengrajin Interior Mobil berbadan Hukum satu-satu-nya di lndonesia, pada gelaran GIIAS. Seluruh Anggota IATS telah melalul pelatihan khusus dan memillkl Sertitikasi bertaraf international. IATS memiliki Standarisasi Nasional IATS (SNIATS) yang menggunakan bahan baku OEM Parts dan merupakan SOP (Standard Operating Procedure) yang sesuai dengan standar OEM yang mengedepankan Kualitas, Keamanan, Kenyamanan & Kemewahan.

Tinggalkan Balasan