Achilles ATR K SPORT Buktikan Performanya pada SS Kejurnas Rally Seri 4 2018

ATR K- Sport sendiri dari Achilles ini mempunyai performance yang sangat baik, compound-nya juga lembut, gripnya maksimal, design pattern juga baik sekali di groove-nya, jadi untuk menyingkirkan beberapa pasir masih bisa berfungsi di groove ini. Namun, grip di dapat dari pattern yang kita sebut slik, karena memang ban ini di design dengan semi slick yang berfungsi dengan baik dimana dengan rim 18 yang kita pake hari ini dengan power 320/horse power ban ini bisa menjaga kita selalu di performa maksimal”

Achilles ATR K SPORT Buktikan Performanya pada SS Kejurnas Rally Seri 4 2018

MobilKomersial.com – Dibawah terik matahari Bogor, pertarungan para pembalap dalam menembus waktu tercepat berjalan dengan sangat seru. Pada seri ini, penyelenggara menyediakan 5 Special Stage dengan membaginya menjadi tiga jenis. Untuk SS pertama dan kedua, mengikuti jalur normal, di SS ketiga, penyelenggara membalikan alurnya (reverse), serta di SS keempat dan kelima, baru memulai lintasan baru dengan jarak yang lebih panjang. Total, secara keseluruhan, lintasan sirkuit Canti Dharma, PMPP, Sentul, Bogor, memiliki panjang lintasan 20,30 kilometer.

Mengendarai Mitshubisi Evo, Rizal Sungkar dan Edwin (navigator) dari Team RFT Motorsport berhasil menyabet posisi pertama pada lima SS yang diikuti selama dua hari kemarin. Kemenangan ini disampaikan Rizal dengan antusias, “Alhamdulillah kami (saya dan bang Edwin) menyapu bersih kelima SS di dua hari ini menjadi yang tercepat dengan leading hampir 30 detik di depan” ucapnya bangga.

Memiliki total panjang litasan sejauh 20,30 kilometer, kerikil dan batu besar juga menambah tantangan yang harus ditaklukan oleh para pembalap untuk tetap stabil mempertahankan kecepatan. Rizal menceritakan pengalamannya hingga berhasil menjadi juara 1, “Alhamdulillah selama dua hari ini tidak ada masalah dari mulai SS 1 kita melihat lintasannya ini sangat cocok dengan performa yang ban yang kami gunakan karena dilintasan Tarmac ini ban merupakan satu faktor yang utama dan juga turut menentukan kemenangan” ungkapnya.

 

Achilles ATR K Sport

Memilih Achilles ATR K Sport sebagai salah satu pelengkap alat tempurnya, Rizal mengungkapkan kepuasannya menggunakan ATR K Sport selama seri 4 kemarin, “ATR K- Sport sendiri dari Achilles ini mempunyai performance yang sangat baik, compound-nya juga lembut, gripnya maksimal, design pattern juga baik sekali di groove-nya, jadi untuk menyingkirkan beberapa pasir masih bisa berfungsi di groove ini. Namun, grip di dapat dari pattern yang kita sebut slik, karena memang ban ini di design dengan semi slick yang berfungsi dengan baik dimana dengan rim 18 yang kita pake hari ini dengan power 320/horse power ban ini bisa menjaga kita selalu di performa maksimal” jelasnya.

Akhmad Nursyamsu selaku Head of Brand Activation and Sport Activity PT Multistrada menyampaikan ucapan selamatnya kepada Rizal Sungkar dan Edwin yang berhasil menyabet posisi juara pada seri 4 ini. Achu (sapaan akrab) menyampaikan, “Kami ucapkan selamat atas kemenangan yang didapatkan oleh Rizal dan Edwin & Rifat dan M. Redwan, dan juga untuk seluruh team yang kami support yang berhasil sampai ke finish dan menyelesaikan kelima SS tanpa mengalami masalah” ucapnya.

Tinggalkan Balasan