Ban Michelin Energy XM2 Miliki Traksi Lebih Mantap di Jalan

Ban Michelin Energy XM2 Miliki Traksi Lebih Mantap di Jalan

 

Ban Michelin Energy XM2 Miliki Traksi Lebih Mantap di Jalan

 

 

Mobilomersial.com– Ban kendaraan harus memiliki performa dengan keseimbangan sempurna agar memberikan kenyamanan bagi pengendara mobil atau motor  saat melaju dalam kondisi jalan yang berbeda-beda.

Untuk itu inovasi teknologi diterapkan Michelin dengan menghadirkan ban Michelin Energy XM2 yang memiliki berbagai keunggulan seperti jaminan pengereman optimal di jalan basah, mengurangi daya gesek yang berkontribusi pada efisiensi bahan bakar tahan lama dari segi durasi pemakaian ban.

Michelin mengklaim ban Energu XM2 memberi jaminan daya tempuh lebih jauh sekitar 20 persen dibanding produk ban lain. Teknologi Alternating Bridging disematkan pada produk ini agar membuat tapak ban lebih kuat, dengan jarak antar blok ditapak ban lebih rapat, yang membatasi gerak ban sehingga mencegah tingkat keasusan.

Motif dengan garis penghubung pada ban ini juga digunakan untuk meningkatkan cengkraman pada tapak ban sehingga pengemudi mendapatkan cengkraman optimal pada saat pengereman meskipun saat kondisi jalan basa.

Teknologi ban yang dihadirkan Michelin untuk konsumen merupakan komitmennya untuk terus memberikan produk terbaik dengan teknologi tinggi yang safety dan menjamin kenyamanan pengendara saat mengemudi mobil maupun motor.

Tinggalkan Balasan