Barnes Coaches Gandrungi Bus Volvo B9R

Mobkom-Image-Barnes-Coaches-Gandrungi-Bus-Volvo-B9R

MobilKomersial.com – Barnes Coaches menyukai ketangguhan, keiritan dan juga ke-ekonomisan dari Volvo B9R.  Seperti dilansir Luke Barnes, Divisi Managerial Barnes Coaches, mereka telah menyadari ketangguhan coach Volvo b9R dari pengalaman-pengalaman masa lalu mereka. “Faktanya adalah 40 persen dari armada kita sekarang ini dibangun di atas sasis Volvo,” ujarnya.

Barnes menambahkan, Volvo B9R adalah kendaraan yang bisa diandalkan, karena selalu berada dalam kondisi yang prima. “Bus yang kami miliki sekarang telah terbukti ekonomis dalam hal bahan bakar dan itu adalah sesuatu yang sangat positif bagi kelangsungan perusahaan kami. Itulah yang menjadi alasan tak terbantahkan atas keputusan memilih Volvo lagi pada kesempatan kali ini,” beber Barnes.

B9R milik Barnes sendiri mempunyai 53 tempat duduk yang dibalut oleh bodi buatan Jonckheere. Ditenagai oleh mesin Volvo D9B 9 liter, yang terhubung dengan Volvo I-shift 12 kecepatan dengan transmisi otomatis.

Barnes Coaches adalah perusahaan bus Inggris Raya dan Eropa yang bergerak di bidang rekreasi dan liburan. Perusahaan yang berpusat di Swindon ini memesan lagi Volvo B9R untuk menambah kekuatan armadanya yang sudah terdiri dari 30 unit kendaraan.

Tinggalkan Balasan