BYD Tampilkan Bus Listrik Terbaru di IAA 2018

MobilKomersial.com – BYD turut hadir di ajang IAA 2018 yang dilaksanakan pada 20-27 September 2018 di Hannover, Jerman. Ini tahun kedua BYD tampik di IAA, hal ini menegaskan posisi kepemimpinan di pasar kendaraan listrik Eropa. Sejak menjual bus listrik pertamanya di Eropa, pada 2010, BYD telah mencapai angka 600 unit, yang berarti pangsa pasar sebesar 20%.

Dua tahun lalu, pada edisi IAA sebelumnya, BYD mempresentasikan coach listrik murni pertama, yang tahun ini telah dipamerkan dengan panjang 12 meter modular dan 18 meter diartikulasikan dengan beban pantograph.

Kedua model dan 12 meter 18 menggabungkan gambar eksternal baru di depan dan baterai daya tinggi dan besi fosfat, yang dikombinasikan dengan sistem manajemen suhu BYD. Sistem pemantauan dan diagnosis cerdas juga dipasang, yang memungkinkan pelanggan mengontrol sistem bus dari jarak jauh dan mendiagnosis kemungkinan masalah.

Baca juga : Scania Pamerkan Bus Interlink Medium Decker Berbahan Bakar LNG di Pameran IAA 2018

Modularitas tinggi ebus ini didasarkan pada konsep manufaktur baru, yang sepenuhnya mengoptimalkan desain struktur. Ini mempercepat waktu produksi dan instalasi dengan lebih sedikit komponen.

Versi 12 meter diproduksi di pabrik Komarom (Hungaria), yang pertama dari pabrikan yang telah beroperasi sejak April 2017. Sejak pembukaannya, telah memasok bus ke armada Conexxion dan Syntus (Belanda) dan Nobina (Swedia). Baru-baru ini telah memulai produksi pesanan 30 bus dengan ukuran 12 m untuk Bandara Brussels.

Versi 18 m adalah rakitan BYD di Eropa, yang terletak di Beauvais (Prancis), yang pada awalnya dirancang untuk menyimpulkan unit yang diproduksi di Hungaria untuk pasar Prancis.

Isbrand Ho, CEO dari BYD Eropa, menyebutkan selama konferensi pers di IAA bahwa “banyak bus listrik baru diperlihatkan dalam acara itu, tetapi BYD, sebagai pemasok utama dan dengan lebih banyak pengalaman, dapat memimpin dengan kematangan. Kami mengumumkan pengiriman penting produk yang memberikan manfaat nyata bagi operator, karena bus dan layanan yang mereka bawa tidak memiliki bukti apa pun dalam hal otonomi atau kinerja. “

1 thought on “BYD Tampilkan Bus Listrik Terbaru di IAA 2018

Tinggalkan Balasan