Chicane Phantom Coupé, Rolls-Royce Bernuansa Sirkuit Balap

Chicane Phantom Coupé Rolls-Royce Bernuansa Sirkuit Balap

MobilKomersial.com – Rolls-Royce Chicane Phantom Coupé, yang terinsipasi dari sirkuit Goodwood. Diungkapkan Mohammed El-Arishy, Brand Manager Rolls-Royce Dubai, dirinya ingin membuat sebuah mobil yang menangkap sejarah dan atmosfir unik dari sirkuit motor Goodwood.

Dia mendapat inspirasi tersebut ketika bersantap malam di Goodwood Hotel dan mendapatkan visi akan sebuah mobil unik yang terinsiprasi akan sejarah sirkuit dan kehebatan pengemudi-pengemudi di arena tersebut.

“Di samping itu, Goodwood adalah salah satu sirkuit yang penting di Inggris dan memiliki sejarah besar. Tentu saja ada hubungan yang kuat bagi Rolls-Royce dan itu adalah hal yang menyenangkan bagi para pelanggan saya,” beber El-Arishy.

Akhirnya, dari hasil konsultasinya bersama tim desain Bespoke Rolls-Royce, tercipta Chicane Phantom Coupé, sebuah kendaraan yang didesain sangat kuat sebagai perwujudan dari kekayaan historis perlombaan di Goodwood.

Lebih jauh dengan mobil tersebut, ini pertama kalinya Rolls-Royce bermain dengan ban berwarna yang senada dengan warna bodi, yaitu gunmetal. Sementara di bagian dalam kabin penggunaan karbon fiber menggantikan ornamen kayu yang biasa dipakai, sebagai penggambaran juga dari material yang biasa dipakai dalam mobil balap sekarang.

Detil-detil papan catur buatan tangan semakin memperkuat nuansa balap pada interiornya, dengan pengaplikasiannya di tempat duduk. Ada juga plat metal dengan nama mobil dan ada juga plat yang lain yang menggambarkan lintasan dari Goodwood yang disematkan pada pegangan tangan. Seri kustom ini adalah seri kustomisasi keempat dari Rolls-Royce, setelah mengeluarkan Ghost Chengdu Golden Sunbird, Ghawwass Phantom Coupé, dan Phantom Celestial.

 

Tinggalkan Balasan